K-WAVE

Tuntut Keadilan Untuk BLACKPINK Ke YG Entertainment, Ini yang BLINKS Lakukan

Tuesday, 17/12/2019 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Tuntut Keadilan Untuk BLACKPINK Ke YG Entertainment, Ini yang BLINKS Lakukan
cosmo.ph

Ditengah kabar mengenai konser dome Blackpink dan rencana comeback-nya tahun depan, YG Entertainment kembali dirisak oleh fans Blackpink atau disebut Blinks mengenai keadilan yang harus didapatkan oleh girl group tersebut. 

Para Blinks melakukan tuntutan dengan mengirimkan sebuah truk dengan layar besar yang menayangkan video musik dari Blackpink. Dalam layar tersebut tertulis “Blinks Demand For Blackpink” yang menyiratkan perasaan para fans tentang ketidakadilan YG Entertainment terhadap anak asuhannya tersebut. Selain itu, Blackpink yang jarang muncul di acara penghargaan bergengsi dan tak kunjung mengeluarkan single baru juga menjadi alasan besar para Blinks menuntut agensi itu.

knetizen.com

Gerakan yang dilakukan Blinks ini cukup menyita perhatian karena untuk menyewa truk dengan layar seperti itu membutuhkan biaya yang cukup mahal yaitu diperkirakan bernilai ribuan dolar. 

Fans ingin YG Entertainment paham akan kekecewaan fans yang tak kunjung dapat melihat idolanya tersebut. Blinks juga ingin melihat artisnya tersebut kembali muncul di layar kaca dan datang ke acara bergengsi karena mereka benar-benar sebuah grup yang kuat dan penuh prestasi.

rencongpost.com

Sebelumnya, seluruh member Blackpink direncanakan akan melakukan debut solo di tahun 2019 ini. Namun sampai saat ini baru Jennie yang melakukan debut solonya, dan hingga penghujung tahun ini belum ada tanda-tanda debut solo untuk ketiga member lainnya yaitu Rose, Lisa, dan Jisoo.

Selain mengirimkan truk ke depan kantor agensi YG Entertainment, Blinks juga menyemarakan tagar di Twitter bernada #BLINKSDemandForBLACKPINK yang diikuti dengan cuitan fans baik dari Korea maupun internasonal. Tagar tersebut sudah menjadi trending topic di Twitter sejak 16 Desember 2019 kemarin. 


Pernyataan YG Entertainment

ygdreamers.com

Menanggapi kabar mengenai protes tersebut, YG Entertainment akhirnya menyuarakan pernyataannya pada 16 Desember 2019 di sore harinya. Berikut pernyataan lengkapnya:

“YG selalu mendengarkan keprihatinan penggemar tentang semua artis kami termasuk Blackpink.

Blackpink telah berhasil menyelesaikan tur dunianya tahun ini yang termasuk dalam 32 konser di empat benua dan 23 kota, mereka saat ini sedang dalam konser dome tour Jepang. Pada saat yang sama, mereka juga melakukan rekaman untuk beberapa lagu baru di studio.

Kami meminta anda untuk mengirim dukungan hangat kepada Blackpink, karena mereka bekerja keras untuk mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan untuk rilis pada awal 2020. 

Kita semua di YG ingin menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam kepada penggemar atas saran dan dukunganmnya, kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan musik terbaik yang dapat ditawarkan YG.”

Wah, yuk kita sabar menunggu Blackpink comeback dengan konsep yang lebih keren dan lebih matang.

 

Baca Juga: 

Berita Baik Untuk BLINK, Blackpink Dikabarkan Akan Segera Comeback di 2020

Lisa "Blackpink" dan Bambam "GOT7" Reuni di Event yang Sama

Blackpink Bekerjasama Dengan Produser Ariana Grande, Apakah Akan Ada Kolaborasi?

Intip Style Lisa Blackpink yang Menjadi Selebriti dengan Fashion Terbaik di Paris Fashion Week 2019

Keadaan Jennie Blackpink Saat Hadiri Acara di Filipin Ini Membuat Fans Khawatir

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER