K-WAVE

BREAKING! BLACKPINK Akan Kembali Datang Ke Jakarta!

Sunday, 22/12/2019 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
BREAKING! BLACKPINK Akan Kembali Datang Ke Jakarta!
Samsung

Girl group Blackpink asuhan YG Entertainment dikabarkan akan kembali mengunjungi Jakarta. Setelah sukses dengan tur dunianya yang baru saja berakhir melalui konser dome di Jepang, Blackpink dikabarkan akan melakukan kunjungan spesial ke Jakarta.

Kabar menggembirakan ini datang dari salah satu brand smartphone asal Korea Selatan yaitu Samsung. Pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019 lalu, Samsung mengumumkan akan membawa grup beranggotakan 4 orang itu ke Jakarta. Kedatangan Blackpink ini merupakan salah satu bentuk promosi Samsung untuk produk smartphone terbarunya yaitu ‘Galaxy A’, sebelumnya melalui media sosial Twitter, Samsung memberikan potongan video pendek yang mengisyaratkan kedatangan Blackpink ke Jakarta. Dalam video teaser tersebut digambarkan cukup jelas bahwa siluet 4 wanita itu terlihat seperti keempat member Blackpink.

Blackpink sendiri sebelumnya pernah menyapa fansnya di Jakarta melalui tur konser pada 19 dan 20 Januari 2019. Konser tersebut diselenggarakan di ICE BSD dan tiket konsernya-pun langsung terjual habis. 

Sementara untuk informasi fanmeeting spesial yang diadakan Samsung ini sudah diumumkan melalui Twitter Samsung, rencananya Blackpink akan datang ke event bertajuk ‘Awesome Live’ ini pada 14 Januari 2020 di Jakarta pukul 17.00. Acara fanmeeting ini juga sangat terbatas dan menggunakan sistem invitation.

 

Kehadiran Blackpink dalam promosi smartphone terbaru Samsung ini juga bukanlah hal yang baru karena Blackpink merupakan salah satu brand ambassador untuk brand terkenal asal Korea Selatan tersebut. Sebelumnya juga Blackpink mengunjungi Bangkok, Thailand dalam rangka promosi dan peluncuran Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A80.

Youtube.com

Event ‘Awesome Live’ ini merupakan salah satu kegiatan Blackpink disela-sela persiapan album baru dan konser dome-nya di Osaka dan Fukuoka, Jepang.

 

Baca Juga:

Tuntut Keadilan Untuk BLACKPINK Ke YG Entertainment, Ini yang BLINKS Lakukan

Berita Baik Untuk BLINK, Blackpink Dikabarkan Akan Segera Comeback di 2020

Blackpink Bekerjasama Dengan Produser Ariana Grande, Apakah Akan Ada Kolaborasi?

Intip Style Lisa Blackpink yang Menjadi Selebriti dengan Fashion Terbaik di Paris Fashion Week 2019

Tidak Mau Kalah, Rose BLACKPINK Juga Akan Merilis Lagu Solo

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER