K-WAVE

Tunjukan Kepedulian Terhadap Banjir di Indonesia, Begini Tanggapan Super Junior dan NCT

Saturday, 04/01/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Tunjukan Kepedulian Terhadap Banjir di Indonesia, Begini Tanggapan Super Junior dan NCT
Soompi.com

Di awal tahun 2020 ini, Indonesia dihadapi dengan sebuah masalah yaitu banjir yang melanda beberapa daerah Indonesia, salah satu daerah terdampak cukup besar adalah kota Jakarta yang bahkan sampai menelan korban jiwa. 

 

Bentuk keprihatinan dan kepedulian tentunya datang dari berbagai pihak,baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satu contohnya adalah dari Korea Selatan. Boy group Super Junior dan NCT menunjukkan kepeduliannya terhadap Indonesia yang sedang terkena musibah.

 

thestar.com

 

Melalui media sosial Twitter milik Super Junior dan NCT, keduanya mengucapkan rasa empatinya terhadap musibah ini. Bahkan keduanya berusaha untuk memberikan semangat kepada warga Indonesia dan berharap agar tidak ada kerusakan yang lebih parah hingga menelan korban jiwa.

 

 

 

Yang cukup membuat heboh para fans Indonesia adalah cuitan tersebut ditulis menggunakan bahasa Indonesia yang baru jarang sekali digunakan oleh akun resmi tersebut.

 

Dari kedua cuitan itu, banyak fans yang menanggapinya dengan rasa terima kasih kepada kedua grup yang peduli terhadap Indonesia tersebut. Bahkan di Twitter-pun ramai dengan tagar #TERIMAKASIH_NCT dan #TERIMAKASIH_SUPERJUNIOR

 

Bagi kedua grup tersebut, Indonesia terutama Jakarta bukanlah tempat asing lagi. Super Junior dan NCT sering kali bolak-balik ke Indonesia baik dalam rangka konser, mengisi acara ataupun sekedar liburan.

 

Bahkan sebelumnya NCT pernah berkunjung ke Indonesia sekaligus belajar budaya Indonesia seperti membatik dan menari poco-poco.

 

Super Junior juga sangat tidak asing dengan Indonesia, beberapa member bahkan menganggap Indonesia sebagai salah satu rumah kedua bagi grup tersebut mengingat Super Junior sudah sering kali datang ke Indonesia.

 

Ke depannya salah satu member NCT yaitu Lucas akan segera menyapa fans Indonesia untuk mengisi sebuah acara brand minuman. Dan Super Junior juga akan segera mengadakan konser dunia ke tujuhnya yang bertajuk SUPER SHOW 7 pada 11 Januari 2020 mendatang di ICE BSD, Indonesia.

 


 

 

Baca Juga:

 

 

Catat Tanggalnya, NEO Coffee Gandeng Lucas

 

NCT 127 Asik Senam Poco-poco, Fans Dibuat Tertawa Gemas

 

NCT Dream Siap Menyapa Penggemar di Jakarta Malam Ini!

 

Heechul “Super Junior” Akhirnya Akui Pacaran dengan Momo “ TWICE”


 Yeay, Akhirnya Super Junior Mengumumkan Tanggal Comeback Mereka!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER