K-WAVE

BTS dan NU’EST Bakal Satu Agensi! Apa yang Terjadi Antara Pledis dan Big Hit Entertainment?

Monday, 13/01/2020 12:12 WIB by Febri, Facetofeet
BTS dan NU’EST Bakal Satu Agensi! Apa yang Terjadi Antara Pledis dan Big Hit Entertainment?
soompi.com

Setelah Big Hit Entertainment dikabarkan mengalahkan YG Entertainment dan akan menjadi salah satu dari 3 agensi terbesar di Korea Selatan, kali ini agensi tersebut melebarkan sayapnya degan mengakuisisi Pledis Entertainment.

Sebelum mengakuisisi Pledis Entertainment, Big Hit juga menggaet agensi Source Music pada bulan Juli 2019 lalu. Langkah besar yang dilakukan Big Hit ini tentunya cukup menggemparkan fans dari kedua agensi.

viki.com

Agensi yang menaungi NU’EST, SEVENTEEN hingga aktris Nana ini nantinya akan tetap berjalan atas nama Pledis Entertainment namun bergerak di bawah perusahaan Big Hit Entertainment dan kantor Pledis akan pindah ke gedung milik Big Hit di daerah Yongsan pertengahan tahun ini.

soompi.com

Langkah yang diambil oleh kedua agensi tersebut diharapkan akan menguatkan berbagai aspek dari masing-masing agensi tersebut, dan tentunya membuka peluang untuk melatih para artis baru dan mengembangkan para artisnya secara global.

Walaupun kabar ini sangat meyakinkan, namun Big Hit Entertainment mengklarifikasi bahwa pihak mereka belum mengambil keputusan mengenai hal tersebut tetapi mereka terbuka atas beragam kesempatan. 

Wah kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.


Baca Juga:

Jungkook BTS Dikabarkan Berkencan, Ini Tanggapan Big Hit!

Pledis Entertainment Umumkan S.Coups "SEVENTEEN" Hiatus untuk Pulihkan Kesehatan

NU'EST Aron Membantu Menyelamatkan Nyawa Anak 8 Tahun di Pesawat!

Lagi, BTS Bawa 3 Piala Penghargaan di American Music Awards 2019

RIMOWA Temani BTS Jalan-jalan Seru di Reality Show Terbaru

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER