K-WAVE

Tampil Ala Anak Sekolahan, GFRIEND Siap Comeback dengan ‘LABYRINTH’

Monday, 27/01/2020 19:07 WIB by Febri, Facetofeet
Tampil Ala Anak Sekolahan, GFRIEND Siap Comeback dengan ‘LABYRINTH’
soompi.com

Setelah lama ditunggu-tunggu, girl group GFRIEND akhirnya merilis teaser comeback mereka untuk album berjudul ‘?:LABYRINTH’. Comeback ini ditandai dengan perilisan foto teaser individual dan konsep album secara keseluruhan pada hari senin 27 Januari 2020.

Kali ini GFRIEND memilih konsep ‘Crossroad’ dengan gaya ala anak sekolahan Jepang. Penampilan para member sangat cocok dengan latar yang menampilkan rel kereta dan alang-alang. Selanjutnya, selain ‘Crossroadversion, GFRIEND juga akan merilis foto teaser lain dengan konsep ‘Room’ dan ‘Twisted’.

Soompi.com

Comeback GFRIEND kali ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi mereka setelah agensi Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment. Karena hal tersebutlah seluruh aktifitas comeback GFRIEND kali ini akan di-update melalui situs dan media sosial Big Hit Entertainment.

Selain teaser, jadwal comeback GFRIEND ini juga sudah dirilis, menurut jadwal tersebut mereka akan merilis tracklist album terbaru pada 22 Januari dan dilanjutkan dengan foto konsep mula dari tanggal 27 hingga 29 Januari 2020. Sementara untuk medley lagu dalam album tersebut akan dirilis pada akhir bulan ini yaitu 31 Januari 2020. 

Untuk para Buddy (sebutan fans GFRIEND) yang sudah tidak sabar menunggu, GFRIEND akan segera melakukan comeback-nya pada 3 Februari 2020 mendatang. 


Baca Juga:

BTS dan NU’EST Bakal Satu Agensi! Apa yang Terjadi Antara Pledis dan Big Hit Entertainment?

The Boyz Akan Segera Comeback dengan Album Baru

Comeback dengan Konsep yang Unik, Yuk Intip MV Terbaru Red Velvet “Psycho”

Berita Baik Untuk BLINK, Blackpink Dikabarkan Akan Segera Comeback di 2020

Terima Hadiah dari Fans , Apakah B.I Akan Segera Comeback?!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER