K-WAVE

Anggota Super Junior Bikin Nama Indonesia Hasil Rekomendasi ELF

Thursday, 30/01/2020 13:01 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Anggota Super Junior Bikin Nama Indonesia Hasil Rekomendasi ELF
www.instagram.com/superjunior

Sukses berkarir di industri musik K-pop sejak 2005 silam tentu membuat nama Super Junior (Suju) mendunia. Saking terkenalnya boy group asuhan Label SJ (anak perusahaan SM Entertainment) ini, jumlah ELF (sebutan fans Suju) di Indonesia terbilang sangat banyak. Mengetahui hal tersebut, grup yang dipimpin oleh Lee Teuk cukup sering lho berinteraksi dengan ELF Indonesia melalui media sosial.

Keaktifan ELF Indonesia di media sosial Twitter kemudian dimanfaatkan oleh Suju untuk meminta suatu rekomendasi. Jika pada umumnya artis luar negeri akan meminta rekomendasi makanan, tempat wisata atau lagu, lain hal dengan yang dilakukan pelantun "Bonamana" (2010) ini. Super Junior malah meminta direkomendasikan nama-nama pria ciri khas Indonesia, girls!

Agar memudahkan Suju melihat nama-nama yang direkomendasikan, ELF Indonesia diminta untuk menyertakan tagar #Namain_SUPERJUNIOR dan #AweSMCorner di setiap twitt. Kegiatan seru-seruan yang dilakukan Suju ini berlangsung sejak 8 Januari 2020. Well, setelah tiga minggu berlalu akhirnya Lee Teuk, Eunhyuk, Shindong, Ryeowook, Donghae, Yesung, Siwon dan Kyuhyun mengumumkan nama Indonesia mereka, girls!

Melalui akun Instagram smtown_idn, terunggah video lucu Super Junior memilih nama-nama lokal yang dianggap sesuai dengan karakter tiap anggota. Video berdurasi sekitar 5 menit tersebut tentu berhasil membangkitkan gelak tawa para ELF Indonesia karena tingkah lucu dan kekonyolan tiap anggota Suju saat memilih nama. Nah, berikut daftar nama ciri khas Indonesia yang dipilih oleh masing-masing anggota Super Junior.

 

Lee Teuk: Kadir

Eunhyuk: Eko

Donghae: Dimas

Yesung: Rangga

Shindong: Dewo

Siwon: Agung

Ryeowook: Krisna

Khuhyun: Hotman

 

Bagaimana menurut kamu, nama-nama khas Indonesia yang dipilih oleh grup yang baru saja comeback dengan lagu dan MV berjudul "2YA2YAO!" (2020) ini cocok kah dengan masing-masing anggota?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah Dimas, Kadir, dan Eko, akhirnya member SUPER JUNIOR lain punya nama Indonesia!???????????? Kira-kira rekomendasi nama kamu ada yang dipilih, nggak? Coba mention temen kalian yang namanya sama dengan yang dipilih member SUJU!???? - #Namain_SUPERJUNIOR #AweSMCornerxSJ #AweSMCorner #2YA2YAO @superjunior @SMTOWN @leedonghae @siwonchoi @gyuram88 @yesung1106 @xxteukxx @eunhyukee44 @earlyboysd

A post shared by SM Entertainment Indonesia (@smtown_idn) on

 

Baca juga:

Tunjukan Kepedulian Terhadap Banjir di Indonesia, Begini Tanggapan Super Junior dan NCT

Heechul “Super Junior” Akhirnya Akui Pacaran dengan Momo “ TWICE”

10 Tahun Berlalu, Kim Heechul “Super Junior” Akhirnya Reuni Bersama Han Geng

Donghae SuJu Diteror Lagi oleh Sasaeng Fans, Ini yang Dilakukannya

Kangin Umumkan Keluar dari Super Junior

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER