K-WAVE

Pulang ke Jerman, Ini Fakta Tentang Stalker yang Mengganggu Nayeon “Twice”

Friday, 31/01/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Pulang ke Jerman, Ini Fakta Tentang Stalker yang Mengganggu Nayeon “Twice”
soompi.com

Sejak akhir tahun lalu, girl group TWICE sering kali terlihat tidak nyaman terutama saat akan keluar dorm. Hal ini karena stalker dari salah satu membernya, yaitu Nayeon, terus berusaha mengganggu kegiatan grup beranggotakan 9 orang ini.

Dikabarkan bahwa stalker Nayeon bernama Josh ini merupakan warga negara Jerman yang benar-benar mengidolakan Nayeon dan ingin menikahinya. Josh pertama kali tiba di Korea Selatan pada bulan Oktober 2019 untuk melancarkan rencananya bertemu langsung dengan Naeyeon. Namun sepertinya rencana itu gagal dan ia-pun pulang ke Jerman. Pada bulan Desember 2019 lalu, Josh kembali ke negeri ginseng tersebut dan melancarkan usaha keduanya untuk bertemu dengan Nayeon.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Josh melalui salah satu pengguna Twitter. Ia bahkan menjelaskan rencana bagaimana ia akan bertemu dengan Nayeon. Salah satu rencananya adalah dengan menginap selama berhari-hari di daerah Cheongdam-dong yang katanya merupakan tempat tinggal keluarga Nayeon. 

Tak sampai disitu, Josh juga memberikan surat serta kontak pribadinya ke hampir 100 mini market di daerah Cheongdam-dong agar Nayeon bisa menghubunginya suatu saat nanti. Dalam vlog yang Josh unggah di akun Youtube-nya juga memperlihatkan dirinya yang mengunjungi berbagai tempat yang pernah di datangi Nayeon.

Mengerikannya lagi, Josh bahkan berkhayal jika suatu saat ia berpacaran dengan Nayeon dan menikah, ia dan sang artis akan menikah dan pindah ke Australia sambil membesarkan anaknya.

Kelakuan sasaeng fans Nayeon ini dianggap sudah kelewat batas dan mengganggu keamanan Nayeon dan anggota lainnya. Fans bahkan sempat menyerukan tagar #ProtectNayeon dan mendesak JYP Entertainment untuk menggandakan sistem keamanan TWICE.  Selaku agensipun JYP Entertainment membekali para member dengan jam tangan pintar yang akan mendeteksi lokasi dan menyediakan tombol darurat, perlindungan dari polisi-pun juga dilakukan JYP Entertainment untuk melindungi artisnya tersebut.

Salah satu member TWICE juga pernah menyindir stalker Nayeon ini melalui Instagram story-nya dengan keterangan “Pulanglah ke rumah. Tolong berhenti, aku mohon.”

koreaboo.com

Walaupun sempat membuat fans khawatir dan mengganggu aktifitas TWICE, Josh akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Korea dan pulang ke Jerman. Namun sebelum kepulangannya, ia membuat surat terbuka untuk Nayeon yang dibagikan melalui akun Youtubenya. Pada video tersebut, Josh mengungkapkan bahwa ia minta maaf karena membuat Nayeon tidak nyaman, serta ia juga menyampaikan perasaannya kepada Nayeon dan berharap idolnya itu dapat menghubunginya, ia juga menyatakan kalau tidak akan menyerah untuk bertemu langsung dengan Nayeon.

 

Baca Juga:

Heechul “Super Junior” Akhirnya Akui Pacaran dengan Momo “ TWICE”

JYP Umumkan Mina akan Berpartisipasi Mina dalam Video Klip Twice Mendatang

Twice Dikabarkan Akan Segera Comeback, Mina Ikut atau Engga, Ya?

Line Up Seoul Music Awards 2020 Sudah diumumkan! Ada Idolamu?

Mendekati MAMA 2019, Mnet Umumkan Line Up Artis yang Akan Tampil

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER