K-WAVE

Beri Dukungan untuk Kota Wuhan, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Tuai Komentar Pedas K-Netz

Tuesday, 04/02/2020 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Beri Dukungan untuk Kota Wuhan, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In Tuai Komentar Pedas K-Netz
Instagram: kyo1122, hongsick

Wabah infeksi virus Corona yang saat ini tengah melanda sebagian negara di dunia memang sangat menyita perhatian dan meresahkan. Pasalnya, virus yang dikenal juga dengan nama 2019-nCoV ini bisa menyebar dengan sangat cepat. Keadaan paling memilukan tentu terjadi di kota awal penyebaran virus ini terjadi, yakni Wuhan, Cina. Hal tersebut lantas membuat dua artis papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memberikan dukungan melalui media sosial Instagram.

Kedua sahabat tersebut kompak mem-posting video animasi bertuliskan “LOVE FOR HUMAN” yang kemudian dapat berubah menjadi “LOVE FOR WUHAN” di akun masing-masing, yakni hongsick (Yoo Ah In) dan kyo1122 (Song Hye Kyo). Keduanya juga menambahkan caption singkat. Yoo Ah In melengkapi posting-an tersebut dengan caption bertuliskan “1111. Kita adalah manusia. Kita adalah bumi. Kita adalah satu”. Sedangkan Song Hye Kyo menambahkan emoticon tangan yang diartikan sebagai simbol berdoa pada caption-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1111 We are human We are earth We are one

A post shared by ???YOOAHIN (@hongsick) on

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Meski bermaksud baik, Song Hye Kyo danYoo Ah In malah menuai komentar pedas yang diberikan oleh netizen Korea Selatan (K-netz). Menurut K-netz, kedua artis ini hanya mementingkan kepopuleran sendiri dan mencari perhatian agar dapat terus berkarir di Cina. Ada pula yang beranggapan bahwa dua artis popler ini sangat egois dan nggak mengkhawatirkan negaranya sendiri. Selain itu, sebagian K-netz berpendapat bahwa Song Hye Kyo mencoba membuat sensasi baru pasca berita perceraiannya dengan Song Joong Ki beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian publik.

Hmm.. Bagaimana menurut kamu, apakah dukungan yang diberikan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In kepada kota Wuhan, Cina adalah tindakan yang salah?

 

Baca juga:

V “BTS” Ingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Virus Corona

Wabah Virus Corona Makin Parah, Sejumlah Idol Korea Ini Batalkan Jadwal

Penampilan Perdana Song Hye Kyo Setelah Resmi Bercerai Dengan Song Joong Ki

Biar Enggak Gampang Sakit Saat Musim Hujan, Ini Makanan dan Minuman yang Harus Kamu Konsumsi

Ini Tips Merawat Kulit Agar Terbebas dari Masalah Saat Musim Hujan

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER