K-WAVE

Makin Bikin Baper, IU Konfirmasi Akan Mengisi Soundtrack Crash Landing On You

Wednesday, 05/02/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Makin Bikin Baper, IU Konfirmasi Akan Mengisi Soundtrack Crash Landing On You
soompi.com

Setelah sukses berperan sebagai Jang Man Wol dalam drama Hotel del Luna, IU kembali melebarkan sayapnya dalam dunia musik. Dikenal sebagai penyanyi bertalenta, perempuan bernama asli Lee JI Eun ini sukses menggelar konser Asia pertamanya, bahkan ia sempat mampir ke Jakarta untuk pertama kalinya menyapa para JakaUena (sebutan fans IU dari Jakarta). 

Kiprah musik IU tentunya tidak berhenti sampai disitu saja nih, IU bahkan dikonfirmasi akan mengisi soundtrack untuk drama yang sedang hits di tahun 2020 yaitu “Crash Landing On You”. 

soompi.com

Drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sukses bikin penonton baper berat karena chemistry antar kedua aktornya, belum lagi soundtrack yang menghanyutkan para penontonnya. Setelah IU mengkonfirmasi akan mengisi soundtrack drama ini, tentunya banyak penonton serta fans IU yang setuju dan tidak sabar untuk mendengar suara indah IU dalam drama Crash Landing On You.

Partisipasi IU dalam mengisi soundtrack Crash Landing On You merupakan momen pertama sejak terakhir kali  mengisi soundtrack untuk drama “The Greatest Love”  yang rilis 9 tahun lalu. Walaupun lagunya yang berjudul “Our Happy Ending” sempat muncul dalam drama Hotel del Luna, namun lagu itu tidak masuk ke dalam original soundtrack drama tersebut.

Kabarnya, alasan IU mau menerima tawaran mengisi soundtrack drama Crash Landing On You ini adalah karena kedekatannya dengan sang sutradara yaitu Park JI Eun yang juga menyutradarai salah satu drama IU “The Producers”.

channel-korea.com

Walaupun kedua pihak baik IU dan drama Crash Landing On You sudah mengonfirmasi perihal hal ini, namun jadwal perilisan lagu yang dinyanyikan IU belum diputuskan.

Wah, makin seru nih dramanya, yuk kita tunggu suara manis IU dalam drama Crash Landing On You.

 

Baca Juga:

 

8 Step Makeup Natural ala IU yang Harus Ditiru K-Beauty Enthusiast!

 

Setelah 12 Tahun Lamanya, IU Akhirnya Memilih Pindah Agensi

 

Tak Bisa Menahan Tangis, Ini Pesan Menyentuh IU Untuk Mendiang Sulli dan Goo Hara Saat Konser Tunggalnya

 

Sukses Comeback, IU Raih 2 Kali Perfect All Kill

 

IU Kejutkan Fans dengan Video Teaser Terbaru untuk Mini Album "Love Poem"

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER