K-WAVE

Lee Kwang Soo Vakum dari "Running Man" Akibat Kecelakaan Mobil

Wednesday, 19/02/2020 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Lee Kwang Soo Vakum dari
www.koogle.tv

Kabar kurang baik datang kembali dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu  model dan aktor kenamaan yang terkenal dengan sikap lucu serta humoris, Lee Kwang Soo, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada 15 Februari 2020 lalu.

Lee Kwang Soo mengalami tabrakan mobil ketika dalam perjalanan untuk melakukan jadwal pribadi. Mobil yang dikendarainya saat itu ditabrak oleh mobil lain yang melanggar lalu lintas. Meski nggak menimbulkan cedera parah, insiden tersebut tentu menghambat aktvitas Lee Kwang Soo dalam beberapa waktu ke depan. Bukan hanya dirawat inap di rumah sakit, pria yang kerap dipanggil "jerapah" ini juga harus menjalani operasi di bagian kaki pada sore kemarin (18/02/2020). Aktor yang berperan di film "Collective Invention" (2015) ini juga terpaksa vakum alias rehat sejenak dari seluruh kegiatan syuting variety show populer, "Running Man", demi menjalankan proses pemulihan.

King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo juga telah merilis pernyataan resmi. Berikut isi pernyataan tersebut yang dilansir dari Soompi (19/02/2020).

 

" Halo. Ini adalah King Kong by Starship.

Pada 15 Februari 2020 (Sabtu) sore lalu, Lee Kwang Soo, yang pergi ke suatu tempat mengendarai mobilnya untuk melakukan jadwal pribadinya, ditabrak oleh mobil yang melanggar lalu lintas.

Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini sedang dirawat di rumah sakit dan mendapat perawatan.

Akibatnya, Lee Kwang Soo tidak bisa mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan, dan kami mohon pengertian Anda. Kami akan memantau perkembangannya. Ia akan fokus pada proses pemulihannya untuk saat ini."

 

Get well (really) soon, Lee Kwang Soo!

 

Baca juga:

5 Aktor Ini Ternyata Sudah Menyelesaikan Wamil di Usia Muda

Member 'Running Man' Akan Segera Datang ke Indonesia

Permainan Seru yang Sering Dimainkan di Variety Show Korea

Ini Identitas Aktis Korea Mantan Girlgrup yang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut!

K.Will Mengalami Kecelakaan Mobil, Begini Pernyataan Agensi

 

 

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER