K-WAVE

Namanya Makin Populer, Lee Sin Young "Crash Landing on You" Difitnah Hingga Mengalami Banyak Kerugian

Friday, 21/02/2020 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Namanya Makin Populer, Lee Sin Young
Dazed Korea

Kesuksesan yang diterima oleh drama "Crash Landing on You" memang memberikan dampak besar bagi seluruh pemain dan crew yang terlibat, termasuk salah satu aktor pendukung, Lee Sin Young. Aktor pendatang baru ini kini dielukan para pencinta K-drama karena wajah tampan dan aktingnya yang baik selama berperan sebagai salah satu anggota tentara Korea Utara, Park Kwang Beom, di drama "Crash Landing on You".

Meski menuai kesuksesan melalui drama yang ditayangkan pada saluran televisi tvN tersebut, Lee Sin Young malah harus menelan "pil pahit" belum lama ini. Aktor kelahiran 24 Januari 1998 silam ini dikabarkan telah difitnah seseorang namanya masih disamarkan dengan sebutan "A".

Menurut berita yang beredar, Lee Sin Young dituduh sebagai seorang pem-bully ketika masih bersekolah di salah satu sekolah terkenal Korea Selatan. Salah satu posting-an yang tersebar melalui internet, "A" menceritakan bahwa Lee Sin Young telah menendang dan melakukan kekerasan verbal kepada teman-temannya di masa lalu.

Sempat mengaku bersalah dan meminta maaf kepada sang aktor, nampaknya hal tersebut nggak membuat "A" jera. Meski telah dimaafkan oleh Lee Sin Young, "A" terus menerus memfitnah dan semakin merugikan sang aktor. Bukan hanya dibatalkan kontrak kerja sebagai model iklan, aktor yang sekilas terlihat mirip Kim Soo Hyun ini kabarnya mengalami trauma mental. Selain itu, ayah Lee Sin Young juga menjadi korban pemerasan yang dilakukan oleh "A".

Menindaklanjuti kasus yang menimpa Lee Sin Young, Forest Entertainment selaku agensi dari sang aktor akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum dengan mengajukan pengaduan pidana ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

"Kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa toleransi terhadap tindakan menyebarkan desas-desus palsu sehingga menyebabkan aktor kami terluka. Kami juga menuntut pertanggungjawaban untuk semua tindakan menyebarkan desas-desus jahat dan fitnah yang dilakukan oleh pelaku. " tegas pihak Forest Entertainment.

"Kami harap dengan keputusan menempuh jalur hukum, "A" bisa menjadi lebih dewasa dan menjalani hidup dengan normal sambil merenungkan kesalahnnya dengan sungguh-sungguh." ujar perwakilan agensi Lee Sin Young.

 

Baca juga:

Sukses Besar, Ini Keseruan Wrap Up Party Drama "Crash Landing on You"

Kena Second Lead Syndrome dengan Baekyung “Extraordinary You”? Yuk Kenalan Dulu Sama Aktornya

Lee Kwang Soo Vakum dari "Running Man" Akibat Kecelakaan Mobil

Viral, Hyoyeon "SNSD" Joget Dangdut Bareng Boy William

?Bikin Ambyar, Ini Fakta Menarik K-Drama "Crash Landing on You"

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER