K-WAVE

Tunjukan Visual yang Memukau, Begini Penampakan Teaser Comeback ITZY

Friday, 28/02/2020 13:01 WIB by Febri, Facetofeet
Tunjukan Visual yang Memukau, Begini Penampakan Teaser Comeback ITZY
Twitter.com/@ITZYOfficial

Kembalinya girl group ITZY sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi. Setelah sukses dengan debut membawakan lagu ‘DALLA DALLA’ dan single-nya terakhirnya yaitu ‘ICY’, kini ITZY siap beraksi kembali diatas panggung dengan lagu terbaru.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka baru-baru ini merilis teaser untuk comeback berjudul ‘IT’z ME’ tepatnya pada hari Senin 24 Februari 2020 lalu. Pada momen tersebut, JYP Entertainment mengunggah foto teaser individual dari salah satu membernya yaitu Yeji. Dalam teaser tersebut, terlihat ada 3 konsep yang diusung ITZY untuk comeback-nya kali ini. Selain wajah cantik Yeji yang ditampilkan, terlihat juga gaya berpakaian sang main dancer yang swag dan mempesona tersebut.

Comeback ITZY yang sudah ditunggu-tunggu ini akan dijadwalkan rilis pada 9 Maret 2020 mendatang. Tak hanya comeback dengan single saja, namun kali ini ITZY juga akan merilis album dengan judul ‘IT’z ME’. Sementara untuk  single yang akan mereka bawakan selama comeback berjudul ‘WANNABE’.

Untuk album terbaru ITZY, akan dirilis dalam 3 versi dengan warna yang berbeda yaitu hitam, orange, serta biru tua. Seperti album grup idol lainnya, album ITZY juga terdiri dari photocard dan juga cover postcard. Sementara untuk yang melakukan pre-order, akan mendapat tambahan spesial berupa photo essay, poster, postcard set, dan event card.

Berikut teaser ITZY untuk album ‘IT’Z ME’.


Baca Juga:

Go International, ITZY Jadi Bintang Tamu Talk Show Terkenal Amerika Serikat

Tak Disangka, Ternyata Boy Group Ini yang Membuat Yuna ITZY Menjadi Kpop Idol

ITZY Rilis Comeback yang Berjudul 'ICY', Lagunya Malah Dikritik

Setelah Ditunggu-tunggu, ITZY Akhirnya Merilis Teaser Comback

Baru Debut, ITZY Sudah Berkolaborasi Dengan M.A.C?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER