K-WAVE

CHUNGHA Batal Tampil di HITC, Ini Alasannya!

Monday, 02/03/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
CHUNGHA Batal Tampil di HITC, Ini Alasannya!
Twitter.com/@Kpop_noname

Penyanyi solo asal Korea Selatan, Chungha, dikonfirmasi batal tampil di festival musik Head In The Cloud Jakarta yang akan digelar pada 7 Maret 2020 mendatang. Kabar pembatalan kedatangan Chungha ini cukup menggemparkan fans dan penikmat musik K-Pop karena alasan pembatalan tersebut adalah akibat dua staf-nya yang dikonfirmasi terpapar virus corona.

Virus Corona memang sedang menjadi wabah yang meluas di Korea Selatan dan juga dunia. Terhitung sudah 2.000 orang yang terkena virus corona di Korea Selatan. Dua staf Chungha yang terkonfirmasi terjangkit virus corona ini mulai menunjukan gejalanya setelah kepulangan mereka dari Milan Fashion Week yang digelar di Italia. Menurut laporan Reuters, negara yang habis dikunjungi Chungha tersebut merupakan salah satu negara di Eropa dengan kasus virus corona yang paling banyak terjadi.

Twitter.com

Dua staf Chungha yang terkena virus corona tersebut mulanya menderita demam hingga dilarikan ke rumah sakit setelah kepulangan mereka dari Italia. Setelah diperiksa, kedua staff tersebut ternyata positif terjangkit virus corona. Akibat hal tersebut, Chungha dan staf lainnya sempat dikarantina dan melakukan tes, hasil dari tes tersebut menunjukan bahwa solois cantik itu negatif terjangkit virus corona.

Akibat kejadian tersebut, Chungha-pun memutuskan untuk membatalkan seluruh jadwalnya ke luar negeri termasuk agendanya di Indonesia. Pembatalan Chungha yang rencananya akan hadir di Head In The Clouds juga diumumkan oleh penyelenggara melalui akun Instagram dan Twitter 88Rising.

 

Baca Juga:

Do It Like K-pop Idol (Eps.5): Nonton Chungha dan Jung Somi Secara Langsung di M Countdown

Ini Alasan Chungha Mencuci Wajah Sebanyak Tiga Kali Setiap Malam

Ada Yerin Baek! Yuk Intip Line Up Terbaru Untuk ‘Head In The Cloud’ Jakarta

Sebelum ke HITC Jakarta, Yuk Kenalan Dulu dengan Chung Ha!

Banyak Bintang Korea, Ini Dia Line Up Terbaru Head in The Clouds Jakarta

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER