K-WAVE

Lee Hi Temukan "Rumah" Baru Pasca Hengkang dari YG Entertainment

Wednesday, 04/03/2020 15:03 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Lee Hi Temukan
www.instagram.com/leehi_hi

Salah satu solois cantik dari Negeri Ginseng, Lee Hi, memang saat ini masih belum punya "rumah" alias agensi yang menaunginya pasca memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment pada dua bulan lalu. Sebelum berpisah dari agensi besar tersebut, Lee Hi sempat merilis EP terakhir dengan lagu andalan berjudul "No One" (2019) yang dinyanyikan bersama B.I.

Setelah resmi hengkang dari YG Entertainment yang telah membesarkan namanya selama tujuh tahun, Lee Hi kini dikabarkan telah menemukan "rumah" baru yang siap mendukung karirnya ke depan. Dilansir dari Koreaboo (04/03/2020), cewek cantik kelahiran 23 September 1996 silam ini telah menandatangani kontrak eksklusif bersama label musik hip hop yang didirikan oleh Jay Park, yaitu AOMG.  

khiphop.fandom.com, asialive365.com

Pihak AOMG pun telah menanggapi berita yang beredar tersebut. "Kami memang telah berdiskusi dengan Lee Hi namun hingga saat ini belum ada keputusan yang dibuat." jelas perwakilan AOMG.

Kabar ini tentu disambut baik oleh para penggemar Lee Hi mengingat AOMG mempunyai reputasi yang baik dan menaungi musisi kenamaan selain Jay Park,  seperti Simon Dominic, GRAY, Loco, Hoody, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan masih banyak lagi.

 

Baca juga:

Sah! B.I Dinyatakan Bebas Narkoba

Sambut Hari Ulang Tahun, Taeyeon Akan Rilis Single Baru Berjudul ‘HAPPY’

Semakin Menyebar, Sejumlah Idol Korea Ini Ikut Berikan Bantuan Untuk Corona

Ini Rahasia Perawatan Wajah Artis Korea yang Bisa Kalian Lakukan di Rumah

Semakin Melejit, Jackson Wang Kini Jadi Anggota Keluarga Skincare Brand Pria

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER