K-WAVE

NCT 127 Berhasil Pecahkan Rekor dengan Comeback ‘Neo Zone’

Monday, 09/03/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
NCT 127 Berhasil Pecahkan Rekor dengan Comeback ‘Neo Zone’
soompi.com

Boyband asuhan SM Entertainment, NCT 127 beberapa waktu lalu melakukan comeback untuk album ‘Neo Zone’ dengan single berjudul ‘Kick It’. Tidak setelah perilisan, album NCT 127 ini dilaporkan berhasil mencetak rekor lewat full album kedua mereka ini.

Twitter.com

NCT 127 berhasil mencetak rekor dengan jumlah pre-order album terbanyak sepanjang sejarah NCT dan telah dipesan sebanyak lebih dari 530 ribu keping. Walaupun hal ini bukanlah hal baru mengingat sebelumnya NCT 127 pernah mencetak rekor lain lewat album ‘We Are Super Human’, namun pencapaian ini tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Bahkan menurut kabar, album serta lagu utama NCT 127 berjudul ‘Kick It’ juga merajai tangga lagu baik lokal maupun internasional. Belum 24 jam setelah perilisan, album ‘Neo Zone’ ini sudah menguasai chart iTunes di 32 negara seperti Kanada, Meksiko, Belanda, Rusia, Uni Emirat Arab, Australia, India, Hongkong, Turki dan termasuk Indonesia.

Tak hanya iTunes, album ‘Neo Zone’ juga menguasai tangga lagu di kanal lain seperti Hanteo, Synnara, Kyobo Books dan Yes24.

Full Album ‘Neo Zone’ berisikan 13 lagu termasuk lagu utama berjudul ‘Kick It’ dan lagu lainnya dengan judul ‘Elevator’, ‘Boom’, ‘Pandora’s Box’, ‘Day Dream’, ‘MAD DOG’, ‘Sit Down’, ‘Love Me Now’, ‘Love Song’, ‘White Night’, ‘Not Alone’, dan ‘Dream Come True’ yang dibuat spesial untuk para NCTZen. 

Lagu utama ‘Kick It’ juga sudah merilis video musik pada Kamis 5 Maret 2020 lalu dan mendapat respon yang sangat baik. Dalam MV Kick It, terlihat para member membawakan lagu bertema hip hop dengan gerakan yang energik dan lirik bermakna mendalam. Uniknya lagi, dalam MV ini NCT 127 menambahkan unsur bela diri dan gaya khas Bruce Lee yang membuat tampilan mereka powerful

Di hari perilisan MV, Kick It juga sempat menjadi trending topic dunia termasuk Indonesia. Kabar baik lainnya, salah satu member NCT 127, Jungwoo yang sempat vakum akibat masalah kesehatan sejak Agustus 2019 lalu untuk pertama kalinya ikut dalam comeback NCT 127 ini.


Baca Juga:

Tunjukan Kepedulian Terhadap Banjir di Indonesia, Begini Tanggapan Super Junior dan NCT

NCT 127 Asik Senam Poco-poco, Fans Dibuat Tertawa Gemas

Hingga Bikin Korban Ingin Bunuh Diri, Taeyong NCT Dibilang Tukang Bully Saat SMP

5 Bukti NCT Hobi Fun Roasting Sesama Anggotanya

Comeback Full Team, VICTON Rilis Teaser Untuk ‘Continuous’

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER