K-WAVE

Setelah Blackpink, Dua Lipa Akan Kolaborasi dengan Member MAMAMOO Ini

Tuesday, 17/03/2020 20:08 WIB by Febri, Facetofeet
Setelah Blackpink, Dua Lipa Akan Kolaborasi dengan Member MAMAMOO Ini
glamourfame.com

Kolaborasi antara penyanyi barat dengan Korea Selatan sepertinya masih terus berlanjut. Setelah tahun lalu berkolaborasi dengan BLACKPINK, kini penyanyi wanita asal Inggris Dua Lupa akan mengajak salah satu member girl group MAMAMOO untuk berpartisipasi pada lagunya.

Member beruntung tersebut adalah Hwasa ‘MAMAMOO’ yang sudah dikenal memiliki suara yang unik dan powerful. Kabar kolaborasi antara Dua Lipa dan Hwasa ini telah dikonfirmasi langsung oleh RBW Entertainment pada 16 Maret 2020 lalu. 

soompi.com

Hwasa nantinya akan menyumbangkan suaranya pada lagu berjudul “Physical’ milik Dua Lipa. Lagu ini merupakan salah satu single untuk album terbaru Dua Lipa bertajuk ”Future Nostalgia” yang rencananya akan rilis pada 3 April 2020 mendatang. 

Menyatukan Dua Lipa dengan Hwasa memang bukanlah hal baru. Pasalnya pelantun “Twit’ itu pernah membawakan salah satu lagu milik Dua Lipa berjudul “New Rules” pada acara MAMA 2020 lalu.

 

Selain itu, menurut perwakilan agensi RBW Entertainment, kolaborasi ini merupakan ajakan langsung dari Dua Lipa sendiri agar Hwasa berpartisipasi dalam lagu remix “Physical”. Lagu ini sendiri kabarnya akan mengandung lirik berbahasa Korea dan tentunya dengan dominasi Bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Dua Lipa.

Sudah gak sabar mendengar duet Dua Lipa dan Hwasa ya, kita tunggu saja melalui aplikasi streaming lagu pada 18 Maret 2020 nanti ya.


Baca Juga:

Ternyata Ini yang Mengawali Kolaborasi Antara Dua Lipa dan Blackpink

Dua Lipa Akan Mendesain Capsule Collection Bersama Fashion Brand Ini

Keren! Dua Lipa Rilis Kolaborasi Lagu Bersama Rich Brian

8 Pertunjukan Solo yang Keren dari Member MAMAMOO

Ini Daftar Pemenang MAMA 2019. Congratulations!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER