K-WAVE

Banyak Ex-Member X1, Boy Group Starship Entertainment CRAVITY Merilis Teaser Individual

Thursday, 19/03/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Banyak Ex-Member X1, Boy Group Starship Entertainment CRAVITY Merilis Teaser Individual
soompi.com

Boy Group jebolan acara Produce X 101, X1 resmi dibubarkan pada awal Januari lalu. Dari kesebelas member X1, terdapat 2 member yang merupakan anak asuhan Starship Entertainment. Setelah pengumuman pembubaran X1, kedua member dari Starship Entertainment yaitu Kang Min Hee dan Song Hyeong Jun kembali ke agensi untuk menjalani projek mereka sebelumnya.

Pada 15 Maret 2020 lalu, Starship Entertainment akhirnya mengumumkan akan mendebutkan kembali kedua mantan member X1 tersebut dalam boy group bernama CRAVITY. Tak hanya 2 mantan member X1, Kooi Jung Mo dan Ham Won Jin yang juga ikut dalam ajang survival Produce X 101 juga turut debut bersama boy group tersebut.

Debut boy group CRAVITY ini memang bukanlah berita baru, karena rumor mengenai Starship Entertainment yang akan segera medebutkan boy group baru sudah muncul sejak akhir tahun 2019 lalu, hanya saja fans tidak menyangka bahwa para mantan member X1 juga ikut masuk dalam line debut ini.

Melalui akun Twitter resmi @CRAVITYstarship, agensi tersebut merilis logo dan fancafe resmi untuk boy group baru itu. CRAVITY nantinya akan debut dengan total anggota sejumlah 9 member yaitu:

 

Park Serim (1999, leader & rapper)
Allen (1999, rapper)
Koo Jungmo (2000, vocal)
Seo Woobin (2000, vocal)
Ham Wonjin (2001, vocal)
Kang Minhee (2002, vocal)
Song Hyeongjun (2002, vocal)
Kim Taeyoung (2003, vocal)
Ahn Seongmin (2003, maknae & vocal)

CRAVITY akan menjadi boy group kedua setelah MONSTA X yang berada dibawah naungan Starship Entertainment dan debut 6 tahun lalu. Menurut salah satu sumber, karena CRAVITY merupakan boy group kedua selain MONSTA X, maka agensi akan memberikan banyak dukungan dan melakukan yang terbaik agar CRAVITY bisa bersaing di industri musik Korea Selatan.

Untuk debut pertama, CRAVITY mengusung konsep yang muda dan polos, terlihat pada unggahan teaser indivual para member menggunakan kemeja putih polos dengan visual yang muda. 

?


Baca Juga:

BREAKING NEWS! X1 Resmi Dibubarkan, Ini Alasannya

Obati Rasa Kangen Fans, Member X1 Ini Kompak Bikin Fan Meeting

X1 Sukses Mencatat Rekor Baru Dari Mini Album Pertamanya!

Yeay, Akhirnya X1 Punya Nam Fandom yang Resmi Nih Girls!

Song Yuvin dan Kim Kookheon Ex Produce X 101 Akan Mampir ke Jakarta Untuk Tur Asia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER