K-WAVE

Choi Siwon “Super Junior” Beri Semangat untuk Lewati Covid-19 dalam Bahasa Indonesia

Monday, 23/03/2020 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Choi Siwon “Super Junior” Beri Semangat untuk Lewati Covid-19 dalam Bahasa Indonesia
Soompi

Salah satu anggota boy grup Super Junior, Choi Siwon, memang dikenal mempunyai sifat dermawan. Kepeduliannya terhadap sesama manusia lantas menjadikannya sebagai duta Unicef untuk Asia Timur dan Asia Pasifik. Merespon kejadian memperihatinkan akibat Covid-19 yang saat ini tengah melanda seluruh negara di dunia, Choi Siwon berikan semangat dan dukungan melalui Instagram.

Ada tiga foto yang diunggah oleh pria berusia 33 tahun tersebut. Masing-masing foto disertai caption yang berisikan kalimat penyemangat dalam berbeda bahasa. Menariknya, satu di antaranya menggunakan Bahasa Indonesia.

Unggahan berbahasa Indonesia tersebut disertai foto yang menampilkan emoticon senyum. Foto yang digunakan Choi Siwon ternyata sangat berkaitan dengan caption yang dituliskannya. Foto tersebut menandakan tanda sukacita bahwa harapan untuk mengatasi Covid-19 dapat terwujud dengan segera. Berikut caption yang tertera di foto emoticon senyum pada Instagram siwonchoi.

“Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar.

Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi.

Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini.

Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi.

 

Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi.

Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama!

 

Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa.

 

Salam,

Siwon Choi”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi. Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi. Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi

A post shared by ??? (@siwonchoi) on

 

Baca juga:

V “BTS” Ingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Virus Corona

Rayakan Ulang Tahun, Chung Ha Donasikan Masker untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Daftar Bahan Makanan Bernutrisi Tinggi untuk Lawan Coronavirus

Aman Bermakeup Tanpa Takut Corona dengan Melakukan 4 Hal Ini

Semakin Menyebar, Sejumlah Idol Korea Ini Ikut Berikan Bantuan Untuk Corona

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER