K-WAVE

#DiRumahAja Makin Seru Bareng BTS yang Akan Mengadakan Kelas Online untuk Mengajari Bahasa Korea!

Tuesday, 24/03/2020 11:11 WIB by Kennissa, Facetofeet
#DiRumahAja Makin Seru Bareng BTS yang Akan Mengadakan Kelas Online untuk Mengajari Bahasa Korea!
Big Hit Entertainment

Kalau kamu, seperti kita, adalah seorang i-ARMY, sekarang kamu punya kesempatan untuk mulai menghilangkan subtitle saat sedang nonton drakor. Kenapa? Pada tanggal 23 Maret kemarin, Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa grup K-pop terkenal di dunia, BTS, akan merilis seri video baru yang akan membantu para fansnya untuk belajar bahasa Korea! Keren banget kan? Gimana? Masih mikir #DiRumahAja bete dan nggak asyik? 

INSTAGRAM: @bts_bighitofficial 

Resminya sih proyek ini berjudul "Learn Korean with BTS". Sedangkan tujuannya adalah untuk mempermudah para fans internasional untuk bisa menikmati musik-musik BTS berikut liriknya tanpa terganggu masalah bahasa. Big Hit juga menyatakan bahwa para profesor dan peneliti bahasa di berbagai institusi terkemuka seperti Hankuk University of Foreign Studies dan Korea Language Contents Institute juga akan membantu menyusun kontennya. 

INSTAGRAM/@bts_bighitofficial

Menurut Soompi, video-video pendeknya akan menggunakan footage-footage yang sudah ada dari Run BTS! dan konten online mereka (seperti Bangtan Bomb dan BTS Episode Clips) untuk mengajari fans mereka berbagai kata dan kalimat dari bahasa Korea yang sering digunakan oleh para anggota BTS. Setiap video durasinya kira-kira tiga menit dan akan menyediakan pelajaran singkat tentang frasa bahasa Korea berikut tata bahasanya. 

INSTAGRAM/@bts_bighitofficial

Nah, kita nggak sabar nih jadi muridnya! Video yang fun in akan mulai dirilis hari ini secara gratis melalui aplikasi komunitas fans-nya Big Hit: Weverse. Siap-siap ya! Tiga episode pertama (dari 30 episode) akan mulai dirilis! 

 

Baca Juga: 

Deretan K-pop Idol yang Dijuluki “King of Variety Show”?

3 Fun Facts About Kim Dami “Itaewon Class”

Wajib Ditonton! Ini Dia Rekomendasi Serial Netflix Untuk Menemani Weekend Kamu

Ini Dia Sederet K-pop Idols Dengan Channel YouTube Sendiri: Wajib Subscribe!

Sebelum Sukses, Ternyata Idol K-Pop Ini Pernah Ditolak Agensi

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER