K-WAVE

Big Hit Entertainment Berikan Info Terbaru Konser Tur BTS “Map of The Soul” Pasca Pembatalan Jadwal di Seoul

Saturday, 28/03/2020 20:08 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Big Hit Entertainment Berikan Info Terbaru Konser Tur BTS “Map of The Soul” Pasca Pembatalan Jadwal di Seoul
kpopchingu.com

Pandemi Covid-19 yang kini melanda bumi tercinta memang memberikan dampak besar bagi seluruh aktivitas, termasuk berbagai jadwal kegiatan para K-pop idol. Melihat kondisi yang nggak memungkinkan, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, pada Februari lalu memutuskan untuk membatalkan konser tur bertajuk “Map of The Soul” yang direncanakan akan dimulai pada April mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Tepat pada 24 Maret 2020 lalu Big Hit Entertainment kembali merilis pernyataan mengenai kabar “Map of The Soul” yang sangat dinantikan para ARMY (sebutan untuk fans BTS). “Kami sedang memantau situasi di negara dan kota yang termasuk dalam daftar tur mendatang. Dengan penyebaran global Covid-19 menjadi semakin nggak memungkinkan untuk mempersiapkan konser. Melihat keadaan saat ini, kami mengantisipasi harus membuat perubahan pada jadwal konser tersebut. Setiap pembatalan atau penjadwalan ulang akan didasarkan pada kebijakan kerja sama sesuai dengan arahan pemerintah nasional maupun lokal. Kami berupaya sebaik mungkin untuk melanjutkan apa yang telah direncanakan jika kondisi memungkinkan. Perincian tentang perubahan apapun akan diinformasikan secara terpisah untuk setiap wilayah maupun negara.” ucap perwakilan Big Hit Entertainment.

twitter.com/bts_bighit

Nggak lama setelah kabar tersebut beredar ke publik, Big Hit Entertainment kemarin (27/03) kembali memberikan informasi mengenai konser tur BTS, "Map of The Soul". Informasi yang diberikan terkait jadwal konser yang direncanakan akan dilaksanakan di Amerika Utara. Jadwal konser tur “Map of The Soul” di Amerika Utara yang direncakanan akan berlangsung pada 25 April – 6 Juni 2020 mendatang terpaksa harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut dibuat demi keamanan dan keselamatan bersama. Meski begitu, Big Hit Entertainment dikabarkan tengah berupaya agar dapat mengatur kembali semua jadwal konser tur yang telah ditunda maupun dibatalkan.

ARMY, nantikan terus kabar terbaru mengenai “Map of The Soul” dan mari kita berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir.

 

Baca juga:

V “BTS” Ingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Virus Corona

BTS Tampil Nyeker di The Late Late Show!

Semakin Menyebar, Sejumlah Idol Korea Ini Ikut Berikan Bantuan Untuk Corona

BTS dan NU’EST Bakal Satu Agensi! Apa yang Terjadi Antara Pledis dan Big Hit Entertainment?

#DiRumahAja Makin Seru Bareng BTS yang Akan Mengadakan Kelas Online untuk Mengajari Bahasa Korea!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER