K-WAVE

Han So Hee Tanggapi Komentar Netizen Indonesia yang Sebut Dirinya ‘Pelakor’

Saturday, 25/04/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Han So Hee Tanggapi Komentar Netizen Indonesia yang Sebut Dirinya ‘Pelakor’
Dazed Korea

Banyaknya waktu luang selama physical distancing ternyata membuat banyak orang akhirnya memilih untuk menonton drama Korea selagi menghabiskan waktu. Salah satu drama yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah drama The World of The Married yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama ini cukup menyita perhatian masyarakat karena jalan ceritanya yang seru dan akting para pemerannya yang begitu mendalami. Salah satu karakter yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Yeo Da Kyung yang berperan sebagai ‘pelakor’ dalam drama tersebut.

Ternyata akting Han So Hee yang memerankan karakter Yeo Da Kyung sangat mendalami hingga para penonton ‘gregetan’ dan tidak tahan untuk mengutarakan emosinya lewat media sosial. Beberapa hari terakhir, akun Instagram dari aktris Han So Hee ramai dibanjiri oleh komentar netizen Indonesia yang bernada negatif.

viu.com

Kolom komentar pada setiap postingan Han So Hee di Instagram dipenuhi dengan kata ‘pelakor’ yang saat ini di Indonesia pelakor alias perebut laki orang masih sangat tabu dan tidak dapat diterima. Walaupun yang dilakukan oleh Han So Hee hanyalah adegan dalam drama saja, namun tampaknya masih banyak netizen yang terbawa emosi hingga ikut mengomentarinya dengan nada negatif di media sosial.

Melihat hal tersebut, rupanya Han So Hee tidak diam saja dan memposting tanggapannya dalam sebuah Instagram Story. Han So Hee memposting dua Instagram story yang memperlihatkan tangkapan layar dari sebuah artikel berita mengenai kehebohan netizen Indonesia yang menyebutnya ‘pelakor’.

Dalam postingan tersebut Han So Hee juga memperingatkan netizen Indonesia untuk berhenti dan membedakan mana drama dan dunia nyata.

Han So Hee bahkan meminta netizen Indonesia untuk membaca terjemahan dari sebuah artikel yang menyebut tidak bisa membedakan mana drama dan dunia nyata adalah sebuah hal yang memalukan.

Tak hanya itu, Han So Hee bahkan juga mengaku ia mendapat banyak komentar jahat dari berbagai pihak atas perannya tersebut. 

“Bahkan orang tua teman-teman saya juga ikut mengkritik”, ucapnya.

Walaupun begitu, beberapa orang menganggap tanggapan Han So Hee soal masalah ini cukup bijak dan menohok. Ini membuktikan bahwa Han So Hee memiliki kepribadian yang berbeda dari karakternya sebagai Yeo Da Kyung.

Jadi untuk netizen Indonesia, sebaiknya mulai sekarang berhenti komentar ‘pelakor’ di akun media sosial Han So Hee ya. 


Baca Juga:

Mirip Song Hye Kyo, Intip Cantiknya Han So Hee Dalam Majalah DAZED Korea

Beda dengan di Drama, Ternyata Han So Hee Pilih Kim Hee Ae jadi Panutan

Sukses Berperan di Dr. Romantic 2, Yuk Kenalan Dulu dengan Ahn Hyo Seop

Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea “Vagabond”!

Park Seo Joon Akan Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun Di Drama Mount Jiri

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER