K-WAVE

Segera Comeback, IU Kolaborasi dengan Suga BTS Untuk Lagu Terbaru

Monday, 27/04/2020 16:04 WIB by Febri, Facetofeet
Segera Comeback, IU Kolaborasi dengan Suga BTS Untuk Lagu Terbaru
soompi.com

Sukses dengan lagu ‘Blueming’ pada akhir tahun 2019 lalu, IU kini tengah bersiap untuk kembali sebagai penyanyi dengan lagu terbarunya. Setelah berkolaborasi dengan banyak bintang top Korea seperti Zico dan GDragon, untuk comeback pertama di tahun 2020 ini IU mengajak salah satu bintang populer lain untuk berkolaborasi bersamanya. Bintang tersebut tak lain adalah member BTS yaitu Suga.

somagnews.com

Kabar mengenai kolaborasi serta comeback IU ini telah diumumkan langsung oleh EDAM Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Menurut pihak agensi, IU akan segera merilis single digital pada tanggal 6 Mei 2020 mendatang. Agensi juga menyebutkan bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan musik yang unik mengingat IU dan Suga BTS merupakan musisi yang sebaya.

“Sebagai musisi yang seumuran, keduanya bisa saling mengerti satu sama lain dan menggunakan itu sebagai dasar untuk bertukar pikiran. Mereka menciptakan sinergi yang unik, yang tergambarkan melalui lagu mereka.”

Comeback dengan Suga tersebut saat ini sudah menyelesaikan tahap syuting video musik dan menurut pihak agensi akan memiliki gaya yang cukup berbeda dari kaya kolaborasi IU sebelumnya. IU juga diketahui terlibat langsung dalam proses produksi seperti komposisi musik, lirik lagu hingga konsep secara keseluruhan. 

Ini juga menjadi comeback pertama IU bersama dengan EDAM Entertainment setelah IU merilis original soundtrack untuk drama Crash Landing On You yang berjudul ‘I Give You My Heart”. EDAM Entertainment sendiri merupakan agensi milik mantan manajer IU selama 12 tahun terakhir, IU juga menjadi penyanyi pertama yang bernaung di agensi milik Bang Jong Han tersebut. 

Wah gimana tanggapan kalian nih para Uaena dan ARMY?


Baca Juga:

Reuni Kembali Bareng IU, Lee Hyun Woo Siap Adu Akting di Film “Dream”

Selama Self Quarantine, Ternyata Tayangan Netflix Ini Jadi Tontonan Favorit IU

Setelah 12 Tahun Lamanya, IU Akhirnya Memilih Pindah Agensi

IU Kembali Dapat ‘Perfect All Kill’ Berkat Soundtrack Crash Landing On You

Tips Membuat Gaya Rambut Jang Man Wol dari Korean Hair Stylish IU dalam Drama Hotel Del Luna!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER