K-WAVE

BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Bulan Juni Mendatang!

Monday, 04/05/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Bulan Juni Mendatang!
reddit.com

Sudah setahun girl group BLACKPINK tidak kunjung menluncurkan lagu terbarunya sejak perilisan lagu terakhir ‘Kill This Love’ pada April 2019 lalu. Hal ini tentu membuat banyak fans menunggu-nunggu kapan Blackpink akan comeback dan menyapa penggemar.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya terjawab sudah kapan Blackpink akan melangsungkan comeback-nya. Menurut pernyataan YG Entertainment, grup beranggotakan 4 orang tersebut akan segera comeback pada bulan Juni 2020 mendatang. 
"BLACKPINK direncanakan comeback pada Juni 2020. Setelah semuanya sudah selesai, kami akan mengumumkan tanggal dan kabar baik kepada penggemar terlebih dulu. Terima kasih,” ujar agensi yang menaungi Blackpink tersebut.

Rumor mengenai comeback Blackpink sendiri sebenarnya sudah terdengar sejak awal tahun lalu. Beberapa member Blackpink salah satunya Jennie memberikan petunjuk bahwa grup mereka sedang dalam proses rekaman untuk lagu terbaru. Blackpink memang sebelumnya dijadwalkan akan comeback bulan Februari lalu, namun mengingat adanya wabah virus corona, sepertinya pihak agensi menunda comeback mereka hingga waktu yang baru ditentukan saat ini. 

Sejak debut di tahun 2016, Blackpink baru memiliki dua album dan dua mini album, hal ini membuat Blinks merasa Blackpink diperlakukan tidak adil oleh agensi karena YG Entertainment dianggap terus mengulur waktu comeback grup tersebut.

aminoapps.com

Beberapa kali muncul trending topic di Twitter menyerukan ketidakadilan tersebut, banyak fans meminta Blackpink untuk keluar dari YG Entertainment dan meminta agensi untuk memperlakukan Blackpink lebih baik lagi. Bahkan ada sekumpulan fans yang memasang iklan LED mengenai hal tersebut di daerah sekitar kantor YG Entertainment.

Walaupun banyak fans yang menanggap Blackpink diperlakukan secara tidak adil di YG Entertainment, namun sepertinya para member tidak merasa demikian dan beberapa kali mengunggah foto dan video keseruan mereka saat sedang berada di agensi.

Baru-baru ini Jennie Blackpink melakukan siaran langsung di Instagram-nya, dalam live Instagram tersebut menunjukan Jennie sedang unboxing kacamata bersama dengan ke-empat member lainnya, yang lebih serunya lagi, ternyata di dalam ruangan tersebut juga ada G-Dragon yang merupakan senior Blackpink di agensi YG Entertainment sekaligus member grup BigBang. Para member Blackpink dan G-Dragon tampak bersenang-senang sambil mencoba kacamata baru milik Jennie.

Selain kabar gembira mengenai comeback Blackpink yang akan datang, pada 24 April 2020 Blackpink juga mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi Lady Gaga. Blackpink dan Lady Gaga berkolaborasi dalam lagu berjudul ‘Sour Candy’ yang masuk ke dalam salah satu lagu untuk album terbaru Lady Gaga berjudul ‘Chromatica’. 

Walaupun sudah direncakan rilis sejak 10 April lalu, namun perilisan album tersebut ditunda hingga saat ini.


Baca Juga:

Lady Gaga Resmi Kolaborasi dengan BLACKPINK Untuk Lagu Berjudul ‘Sour Candy’

Kacamata Gentle Monster x Jennie Kim “BLACKPINK” Laris Manis Diserbu Pembeli

Tak Lagi Tercantum Di YG Stage, Apakah Jisoo BLACKPINK Melepas Karir Aktingnya?

Mau Punya Poni Anti Badai Kaya Lisa BLACKPINK? Begini Rahasianya

Tuntut Keadilan Untuk BLACKPINK Ke YG Entertainment, Ini yang BLINKS Lakukan

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER