K-WAVE

Kim Soo Hyun Akhirnya Comeback di “Psycho But It’s Okay”! Ini Dia Teaser Dramanya

Friday, 29/05/2020 15:03 WIB by Febri, Facetofeet
Kim Soo Hyun Akhirnya Comeback di “Psycho But It’s Okay”! Ini Dia Teaser Dramanya
korepo.com

Setelah 5 tahun absen dari duni K-Drama, kini Kim Soo Hyun kembali dengan membintangi drama berjudul “Psycho But It’s Okay”. Drama pertama Kim Soo Hyun setelah selesai menjalani wajib militer ini akan ber-genre komedi romantis dengan jalan cerita yang cukup unik dan menarik. Pada drama ini Kim Soo Hyun juga kembali menjadi pemeran utama alias protagonis bernama Moon Kang Tae.

Sekilas mengenai jalan cerita drama ini, Psycho But It’s Okay akan menceritakan seputar masalah kesehatan mental. Berkisah tentang seorang perawat psikiatris yang tidak memiliki waktu untuk cinta karena kesibukan dan masalah pribadinya, karakter ini bernama Moon Kang Tae dan diperankan oleh Kim Soo Hyun. Moon Kang Tae nantinya akan dipertemukan dengan seorang penulis buku cerita bernama Go Moon Young yang diperankan oleh aktris Seo Ye Ji.

breaknews.com

Tak hanya Kim Soo Hyun saja yang menjadi perhatian para pencinta drama Korea, Seo Ye Ji yang memerankan karakter Go Moon Young juga menjadi daya pikat dalam drama ini karena penampilannya yang cantik dan sifat karakternya yang unik. Go Moon Young sendiri merupakan seorang wanita yang digambarkan berani dan sangat spontan. Penampilan Seo Ye Ji dalam drama ini berbeda dari karakter yang ia mainkan sebelumnya karena Go Moon Young ini memiliki selera fashion yang sangat unik dan terlihat elegan.

korseries.com

Selain fokus pada cerita cinta antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young, drama Psycho But It’s Okay juga mengangkat isu terkini. Karakter Moon Kang Tae diceritakan memiliki seorang kakak yang mengidap spektrum autisme, dimana Kang Tae memiliki kewajiban untuk menjaga kakaknya tersebut karena mereka sudah tidak memiliki orang tua. 

Karakter Go Moon Young juga diceritakan memiliki kepribadian anti-sosial, pertemuan antaran Kang Moon Tae dan Go Moon Young inilah yang perlahan dapat menyembuhkan luka emosional masing-masing.

aminoapps.com

Drama Psycho But It’s Okay ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Selain karena menjadi drama kembalinya Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji yang satu agensi dengan Kim Soo Hyun dan dikenal memiliki akting yang memukai juga menjadi alasan chemistry kedua pemeran utamanya akan lebih dalam.

Sutradara serta penulis naskah drama ini juga menjadi alasan kenapa kamu wajib menonton Psycho But It’s Okay. Park Shin Woo yang pernah menyutradarai drama Encounter dan Jealousy Incarnate juga menjadi sutradara untuk drama ini. Tak ketinggalan, penulis naskah It's Okay to Not Be Okay yaitu Jo Young juga ikut terjun dalam drama ini.

aminoapps.com

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk segera menonton drama ini, Psycho But It’s Okay akan segera tayang perdana pada 20 Juni 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di channel tvN. Drama ini juga akan tayang di kanal Netflix dan menggantikan drama When My Love Blooms dan dibintangi Jinyoung GOT7 dan Lee Bo Young.

Gimana? tertarik untuk nontonkan K-Drama Lovers? Yuk tonton dulu trailer-nya!

 


Baca Juga:

12 Tahun Bersama KeyEast Entertainment, Kim Soo Hyun Dirikan Agensi Baru?

Meskipun Artis, Kim Soo Hyun Mengaku Tidak Pernah Ada yang Datang Selama Wamil

Kim Soo Hyun Memutuskan untuk Meninggalkan Key East, Ada Apa Ya?

Bikin Ambyar, Ini Fakta Menarik K-Drama "Crash Landing on You”

Lee Jun Ki dan IU Akan Reuni Dalam Hotel Del Luna

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER