K-WAVE

Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Telah Rilis! Yuk Dengerin Bareng Lagu 'Sour Candy'

Sunday, 31/05/2020 15:03 WIB by Febri, Facetofeet
Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Telah Rilis! Yuk Dengerin Bareng Lagu 'Sour Candy'
soompi.com

Setelah tertunda beberapa kali, akhirnya lagu kolaborasi antara girl group Blackpink dan Lady Gaga telah rilis dan dapat didengarkan oleh para fans. Lagu berjudul ‘Sour Candy’ ini rilis pada 29 Mei 2020 lalu dan langsung mendapat respon yang sangat baik dari penggemar Blackpink atau Blinks maupun dari penggemar sang Mother Monster Lady Gaga.

Dalam lagu kolaborasi ini, Lady Gaga dan Blackpink menyuguhkan alunan musik pop yang catchy dan cukup berbeda dari lagu kolaborasi Blackpink dengan Dualipa sebelumnya. Part yang didapatkan oleh member Blackpink juga terbilang cukup banyak dan setiap member memiliki part yang menarik.

hype.my

Vokal dari para member Blackpink juga menjadi perhatian pendengar karena kemampuan vokal keempat membernya sangat menawan dan Lisa yang biasanya menyanyikan part rap dilagu ini ia menunjukan kemampuan vokalnya yang unik. Suara ciri khas Rose juga memancarkan aura sexy yang pas pada lagu ini dan membuat ‘Sour Candy’ semakin enak di dengar.

Sebelum resmi dirilis, Lady Gaga juga sempat membagikan pemikirannya mengenai kolaborasi dengan Blackpink ini. 

“Saya yang pertama menelpon Blackpink untuk mengusulkan kerja sama," ungkap Lady Gaga. Para anggota Blackpink saat itu senang dan memperlihatkan semangat untuk proyek tersebut, jadi kami bisa berkolaborasi karena itu, Saya ingin mendukung perempuan kuat seperti Blackpink, dan mereka juga merasakan hal yang sama.” ujar Lady Gaga.

variety.com

Tak hanya itu, Lady Gaga juga merasa senang setelah mendengar part lagu ‘Sour Candy’ yang di translate ke dalam bahasa Korea. Menurutnya bagian yang dinyanyikan para member Blackpink tersebut sangatlah kreatif, selain cantik ternyata kemampuan vokal para membernya juga sangat berbakat,

"Melalui kolaborasi ini, saya merasa bangga seakan-akan menjadi anggota Blackpink yang kelima.” tutur sang Mother Monster.

Blackpink sendiri juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah diajak berkolaborasi dengan penyanyi Hollywood papan atas seperti Lady Gaga,

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bareng Lady Gaga, seorang seniman yang sangat kami sukai, dan kami sangat bahagia. Kami bersenang-senang saat mengerjakan lagu ini, jadi kami harap BLINKS di seluruh dunia menikmati lagu Sour Candy. Kami harap lagu ini disukai banyak orang," ungkap para member Blackpink.

 

Makin penasaran kan dengan kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga? Yuk langsung kita dengarkan saja versi audio lagu ‘Sour Candy’ yang sudah ditonton lebih dari 15 juta kali dan menjadi trending Youtube Indonesia ke-2 berikut!

 


Baca Juga:

Lady Gaga Resmi Kolaborasi dengan BLACKPINK Untuk Lagu Berjudul ‘Sour Candy’

BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Bulan Juni Mendatang!

Kacamata Gentle Monster x Jennie Kim “BLACKPINK” Laris Manis Diserbu Pembeli

Tak Lagi Tercantum Di YG Stage, Apakah Jisoo BLACKPINK Melepas Karir Aktingnya?

Mau Punya Poni Anti Badai Kaya Lisa BLACKPINK? Begini Rahasianya

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER