K-WAVE

Member BLACKPINK Akan Debut Solo Mulai September Tahun Ini!

Monday, 01/06/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Member BLACKPINK Akan Debut Solo Mulai September Tahun Ini!
allkpop.com

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun dengan banyak aktifitas dari girl group Blackpink. Pasalnya, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink telah mengumumkan bahwa ketiga member Blackpink akan melakukan debut solo mulai dari akhir tahun 2020 ini.

Kabar baik ini tentu membuat banyak Blinks merasa senang karena YG Entertainment sebelumnya memang menjanjikan seluruh member Blackpink akan debut solo. Debut solo pertama member Blackpink dimulai dari Jennie yang sudah merilis single nya yang berjudul ‘Solo’. Lagu ini terbilang booming setelah perilisannya dan keberhasilan ini tentu juga diharapkan terjadi kepada ketiga member lainnya.

Salah satu member yang akan debut solo setelah Jennie adalah Rose. Perempuan bernama asli Park Chae Young ini memang dikenal sebagai main vokal dalam grup Blackpink dan sebut solonya sangat ditunggu-tunggu. Sebelum pengumuman ini, Rose tadinya diperkirakan akan debut solo setelah perilisan lagu 'Kill This Love;, namun nyatanya hal tersebut belum kunjung terjadi hingga saat ini.

Melalui pernyataan resmi YG Entertainment, Rose akan segera merilis single solonya setelah Blackpink comeback dengan album barunya yang direncanakan rilis bulan September 2020.
"Pekerjaan solo Rose telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada bulan September setelah full album pertama Blackpink rilis,” ungkap agensi yang menaungi Blackpink tersebut.

Selain itu, menurut penyataan agensi, hal ini sudah disepakati seluruh member bahwa mereka akan mendahulukan comeback dan perilisan album Blackpink dibandingkan debut solo. 

Setelah Rose yang akan memulai debut solonya, single solo untuk Lisa juga sudah siap dan tinggal menunggu tanggal perilisan. Sementara saat ini Jisoo sedang dalam tahan persiapan untuk merilis single solonya.

Sepertinya tahun ini YG Entertainment sedang menyiapkan banyak hal untuk Blackpink. Baru-baru ini juga Blackpink telah merilis kolaborasinya dengan bintang terkenal dunia Lady Gaga dengan lagu berjudul ‘Sour Candy’. Lagu bergenre pop ini cukup sukses dan menjadi trending di beberapa negara hanya dalam waktu dekat.

 

Blackpink juga dikabarkan sudah siap melakukan comeback dengan lagu barunya di bulan Juni dan Juli 2020 ini.

Wah engga sabar ya Blinks. Yuk kita tunggu aksi para member Blackpink di tahun ini!


Baca Juga:

Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Telah Rilis! Yuk Dengerin Bareng Lagu 'Sour Candy’

BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Bulan Juni Mendatang!

Lady Gaga Resmi Kolaborasi dengan BLACKPINK Untuk Lagu Berjudul ‘Sour Candy’

Kacamata Gentle Monster x Jennie Kim “BLACKPINK” Laris Manis Diserbu Pembeli

Tak Lagi Tercantum Di YG Stage, Apakah Jisoo BLACKPINK Melepas Karir Aktingnya?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER