K-WAVE

Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Hingga Rp 11 Miliar, Ini Faktanya!

Tuesday, 09/06/2020 09:09 WIB by Febri, Facetofeet
Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Hingga Rp 11 Miliar, Ini Faktanya!
soompi.com

Menjelang comeback Blackpink, kabar tida mengenakan datang dari salah satu membernya yaitu Lisa. Lisa Blackpink dikabarkan telah ditipu oleh sang mantan manajer dengan total kerugian yang tidak sedikit yaitu mencapai Rp 11,8 Miliar. Walaupun kasus ini sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu, namun masyarakat dan fans baru mengetahui kabar ini baru-baru ini.

Kabar penipuan yang dilakukan manajer Blackpink ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Blackpink, YG Entertainment. 
“Setelah melihat masalah ini, kami mengkonfirmasi bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajer ‘A,’”. ungkap perwakilan YG Entertainment.

Menurut kelanjutan dari pernyataan agensi tersebut, manajer yang melakukan penipuan tersebut merupakan salah satu staf yang cukup dekat dengan Lisa dan menjadi orang kepercayaannya. Awalnya, manajer berinisial ‘A’ tersebut meminjam uang dari Lisa dengan alasan untuk investasi dibidang real estate, namun nyatanya uang sebesar itu ia habiskan untuk berjudi.

Yang membuat fans lebih kecewa adalah karena manajer A ini merupakan salah satu staf yang dipercaya Lisa dan selalu berada di sisinya sejak Lisa pindah ke Korea Selatan dan merantau dari Thailand seorang diri. Karena hal tersebut fans merasa khawatir dengan Lisa akibat dikhianati oleh orang kepercayaannya.

Menurut salah satu tokoh politik di Korea Selatan sendiri, Lisa sebagai warga negara luar Korea Selatan memang terbilang rentan terhadap kasus penipuan seperti ini. Hanya saja yang sangat disayangkan kasus penipuan ini dilakukan oleh orang terdekatnya sekaligus orang yang bertanggung jawab di agensi.

Mantan manajer Blackpink sejak debut itu juga dikabarkan telah mengajukan surat pengunduran diri ke agensi dan berniat untuk mengembalikan uang tersebut. Lisa sebagai pihak yang dirugikan juga dengan baik hatinya memilih jalan damai dan tidak melanjutkannya ke pengadilan. 

“Sesuai dengan keinginan Lisa untuk menyelesaikan secara damai, karena sang manajer adalah orang yang pernah Lisa percaya, manajer A mengembalikan sebagian uangnya dan keluar dari perusahaan setelah berjanji mengembalikan sisanya," dikutip dari pernyataan agensi.

Wah kasihan ya Lisa, semoga Lisa cepat pulih dari rasa kecewanya dan hal ini tidak mengganggu kegiatan Lisa dan Blackpink kedepannya. 


Baca Juga:

Mau Punya Poni Anti Badai Kaya Lisa BLACKPINK? Begini Rahasianya

5 Tren Kecantikan Yang Identik Dengan Lisa Blackpink: Pengen Coba Juga?

Lisa "Blackpink" dan Bambam "GOT7" Reuni di Event yang Sama

Member BLACKPINK Akan Debut Solo Mulai September Tahun Ini!

BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback Bulan Juni Mendatang!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER