K-WAVE

Irene dan Seulgi RED VELVET Siap Debut Bulan Ini! Yuk Intip Visual Memukaunya

Friday, 03/07/2020 12:12 WIB by Febri, Facetofeet
Irene dan Seulgi RED VELVET Siap Debut Bulan Ini! Yuk Intip Visual Memukaunya
Twitter.com/@RVsmtown

Dua member Red Velvet yaitu Irene dan Seulgi memang dikenal dengan visualnya yang memukau serta kemampuannya tampil di atas panggung. Irene dan Seulgi juga kerap kali disebut memiliki visual yang mirip hingga terkadang sulit dibedakan. Kabar baiknya, kedua member tersebut akan segera melangsungkan debut sub unit dan merilis mini album dengan judul “Monster”. 

Pada 29 Juni 2020 lalu, SM Entertainment merilis teaser untuk debut sub unit dari Red Velvet tersebut. Hingga saat ini, ada beberapa konsep teaser yang telah dirilis dan seluruh teaser memperlihatkan visual kedua member tersebut sangat mirip. 

Irene dan Seulgi kompak mewarnai rambutnya dengan warna hitam pekat dan dengan model rambut panjang lurus. Pada salah satu konsep keduanya terlihat mengenakan mini dress berwarna hitam yang elegan.

Di foto konsep lainnya, Irene dan Seulgi juga terlihat mengenakan mini dress berwarna kuning dan mengenakan floppy hat besar berwarna biru muda yang menutupi setengah wajah mereka. 

Debut sub unit Red Velvet ini akan dikemas dalam bentuk mini album yang berisikan 6 lagu. Lagu yang akan menjadi title track mereka ini berjudul “Monster” dan video musiknya akan dirilis bersamaan dengan perilisan mini album yaitu pada 6 Juli 2020 mendatang. 

Lagu Monster ini sepertinya akan menjadi hits besar karena menggandeng banyak musisi berbakat seperti penulis lagu Yoo Youngjin dan Kenzie yang sebelumnya sudah sukses dengan berbagai lagu yang diproduksinya.

Selain merilis teaser foto, SM Entertainment juga merilis teaser dalam bentuk video di Youtube channel SM Town. Yuk tonton teaser-nya!

 

Sambil menunggu perilisan debut Irene dan Seulgi, intip dulu visual mereka yang memukau dalam teaser foto “Monster”

?

Gimana? Makin engga sabar kan lihat penampilan mereka? Yuk kita tunggu tanggal perilisannya di 6 Juli 2020 mendatang!


Baca Juga:

Yuk Tiru Inspirasi Gaya Kasual Untuk Kuliah Atau Hangout Ala Personil Red Velvet!

Pulih dari Cedera, Wendy “Red Velvet” Tampil Perdana di Program Radio

Mantap Lebarkan Sayap ke Internasional, Lagu Red Velvet Muncul di Trailer Film Animasi Terbaru

Seulgi Red Velvet Akhirnya Memiliki Akun Instagram, Kamu Udah Follow Belum?

Intip Gemasnya Merchandise Kolaborasi SPAO dan Red Velvet Bertemakan ‘Trolls’

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER