K-WAVE

BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Hollywood! Kira-kira Siapa Ya?

Tuesday, 28/07/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Hollywood! Kira-kira Siapa Ya?
Instagram/@blackpinkofficial

Setelah sukses menghebohkan fans dengan comeback “How You Like That”, Blackpink dan YG Entertainment kembali memanjakan penggemar dengan mengumumkan kolaborasinya di bulan Agustus mendatang. Untuk mengonfirmasi kabar kolaborasi ini, YG Entertainment juga sudah merilis teaser poster melalui akun sosial media resmi Blackpink.

Banyak yang sudah menebak-nebak kira-kira siapa penyanyi yang akan berkolaborasi bersama dengan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa ini. Beberapa nama penyanyi wanita asal Amerika seperti Ariana Grande dan Selena Gomez sempat menjadi kemungkinan terkuat yang akan menjadi pasangan kolaborasi Blackpink.

Beberapa hari ini, netizen juga semakin yakin bahwa Blackpink akan segera berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez. Kabar yang berhembus ini bahkan ditanggapi oleh agensi Blackpink, namun YG Entertainment juga tidak membantah dan tidak mengiyakan kabar ini serta meminta fans untuk menantikan pengumuman resminya dibulan Agustus.

"Kami harap Anda dapat menunggu pengumuman resminya nanti,” tutur perwakilan agensi.

Jika benar Blackpink akan berkolaborasi dengan Selena Gomez maupun Ariana Grande, ini akan menjadi ketiga kali grup asal Korea Selatan tersebut berkolaborasi dengan penyanyi dari Amerika Serikat. Sebelumnya Blackpink pernah merilis single bersama dengan Dualipa yang berjudul “Kiss and Makeup”, kemudian di tahun ini Blackpink kembali berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk lagu “Sour Candy”.

Hal ini juga menandakan bahwa nama Blackpink kini semakin meluas dan mulai memasuki pasar global. Lagu-lagu yang dibawakan Blackpink juga telah menjadi hits diberbagai negara dan dinikmati oleh setiap kalangan. Di tahun 2020 ini, Blackpink memang akan berfokus pada pasar global setelah ikut dalam naungan Universal Music.

"Pada 2020, Blackpink akan fokus dengan pasar global lewat perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan bersama organisasi terbesar di dunia, Universal Music, untuk membawa Blackpink pada lompatan besar, berjalan dengan pasti,” ungkap salah satu sumber terdekat Blackpink.

Tak hanya mengonfirmasi kolaborasi terbaru saja, YG Entertainment juga akhirnya mengumumkan bahwa Blackpink akan segera merilis full album melalui unggahan foto di sosial media resmi mereka. Dalam foto teaser tersebut, terlihat mahkota berwarna pink dengan tulisan “The Album”. Menurut foto teaser tersebut itu juga dipastikan bahwa album Blackpink ini akan rilis pada bulan Oktober tepatnya 2 Oktober 2020 mendatang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#BLACKPINK #???? #TheAlbum #TeaserPoster #20201002 #ComingSoon #YG

A post shared by BLΛ?KPI?K (@blackpinkofficial) on

 

Wah… Engga sabar ya menunggu kolaborasi dan album terbaru Blackpink. Yang engga mau ketinggalan update terbaru dari Blackpink, yuk nantikan kabar selanjutnya di Facetofeet!

 

Baca Juga:

Video Musik BLACKPINK “How You Like That” Tembus 100 Juta Penonton! Simak Faktanya

Member BLACKPINK Akan Debut Solo Mulai September Tahun Ini!

Kolaborasi BLACKPINK dan Lady Gaga Telah Rilis! Yuk Dengerin Bareng Lagu 'Sour Candy’

Ternyata Ini yang Mengawali Kolaborasi Antara Dua Lipa dan Blackpink

Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Hingga Rp 11 Miliar, Ini Faktanya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER