K-WAVE

Krystal F(X) Keluar dari SM Entertainment, Ini Alasannya!

Tuesday, 18/08/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Krystal F(X) Keluar dari SM Entertainment, Ini Alasannya!
allkpop.com

Lama tak mendengar kabar dari Krystal F(X), penyanyi sekaligus aktris cantik tersebut dikabarkan hengkang dari agensi SM Entertainment yang telah membesarkan namanya tersebut. Berita mengenai hengkangnya Krystal Jung ini dilaporkan oleh salah satu media Korea yaitu Ilgan Sports.

Tak hanya kabar keluarnya Krystal dari SM Entertainment saja yang mengejutkan publik, kabarnya aktris kelahiran tahun 1994 ini juga sudah meneken kontrak dengan agensi lain sebagai seorang aktris. Menurut sebuah sumber, Krystal memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai aktris di agensi lain.

“Krystal sedang mempersiapkan awal yang baru di agensi barunya, dan ia sudah meninggalkan agensi SM Entertainment, yang sudah menjadi rumahnya selama lebih dari satu dekade.”

Krystal juga dikabarkan tengah membicarakan kontrak dengan beberapa agensi aktor ternama di Korea Selatan walaupu belum memutuskan agensi barunya. Setelah kabar keluarnya Krystal dari SM Entertainement ini berhembus. Banyak agensi yang berbondong-bondong memberikan tawaran kepada penyanyi dan aktris dengan visual cantik ini.

Selain akan fokus pada karir aktingnya, di agensi baru Krystal juga dikabarkan akan melakukan debut solo sebagai penyanyi ketika ia sudah siap. 

Kontroversi setelah keluarnya Krystal dari SM Entertainment ini ternyata juga menjadi bahan pembicaraan di kalangan fans, dimana banyak penggemar yang justru bersyukur adik kandung dari Jessica Jung tersebut akhirnya keluar dari agensi yang menaungi Red Velvet dan EXO tersebut. Pasalnya, menurut beberapa penggemar selama ini Krystal kerap kali diperlakukan tidak adil oleh agensi karena tidak pernah diberikan Krystal proyek solo yang menjanjikan.

Penggemar juga banyak yang mempertanyakan kelanjutan nasib dari grup F(X) yang membesarkan nama Krystal tersebut. Hal ini karena Krystal merupakan member terakhir yang memutuskan keluar dari SM Entertainment setelah member lain yaitu Victoria, Amber dan Luna sudah lebih dulu meninggalkan agensi itu. 

Nama kakak Krystal yaitu Jessica Jung juga ikut menjadi topik pembicaraan, banyak penggemar yang berharap Krystal bisa satu agensi kembali dengan sang kakak atau bahkan membuat agensi baru dan debut sebagai duo bersama.

Nah itu dia kabar mengenai hengkangnya Krystal dari SM Entertainment. Semoga Krystal cepat menemukan agensi baru ya.


Baca Juga:

Luna dan Victoria Susul Amber Tinggalkan SM Entertainment, Begini Nasib Krystal!

Sudah Lama Vakum dari SM Town, Krystal Akhirnya Kembali Tampil Bersama F(X) di SM Town Jepang

Terlihat Punya Double Chin, Netizen Sebut Krystal Menaikkan Berat Badan

Hadir di Milan Fashion Week, K-Netz Sebut Penampilan Krystal Jelek

Jung Sisters Dikonfirmasi Akan Bintangi Reality Show Baru

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER