K-WAVE

MV Ice Cream BLACKPINK Featuring Selena Gomez Rilis dengan Konsep Fresh dan Sexy

Friday, 28/08/2020 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
MV Ice Cream BLACKPINK Featuring Selena Gomez Rilis dengan Konsep Fresh dan Sexy
YouTube BLACKPINK

Tepat pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST tadi BLACKPINK merilis MV dari single terbaru mereka yang berjudul Ice Cream berkolaborasi bersama penyanyi Hollywood ternama Selena Gomez. MV berdurasi 3:02 itu menampilkan konsep BLACKPINK yang berbeda girls. Kalau biasanya mereka mengemas MV dengan tampilan yang dark, gothic dan keren, pada MV kali ini latarnya tampak lebih manis sesuai dengan tema singlenya. Latar kali ini pun lebih didominasi warna pink ditambah dengan warna-warni cerah lainnya sehingga terasa lebih playful.

Latar MV pada kali ini dibuat lebih fun dengan aneka dekorasi seperti ice cream truck, playground lengkap dengan berbagai wahana permainan menggemaskan serta ditambah dengan konsep retro yang membuat MV ini semakin menarik. Kostum ke-4 member BLACKPINK dan Selena Gomez juga dibuat lebih manis dan cute tapi tetap memperlihatkan image sexy yang membuat penampilan mereka semakin memukau!

Sementara Selena Gomez yang sudah menantikan kolaborasi ini tampil dengan image sexynya yang khas. Meski tampil dalam stage yang berbeda, kostum dan latarnya dibuat sesuai dengan member BLACKPINK lainnya dan nggak kalah menarik girls. Vokal Selena yang unik pun semakin membuat single ini terasa lebih hidup dan spesial.

Meski tampil dengan nuansa MV yang terkesan cute, image BLACKPINK yang keren serta aura girl crush mereka masih tetap terasa lho! Dengan dirilisnya MV Ice Cream ini, BLACKPINK berharap dapat memberikan sisi yang berbeda dibanding penampilan sebelumnya pada MV “How You Like That.” Dilansir dari Soompi (28/08/2020), Jennie, Jisoo, ROSE, dan Lisa mengatakan “Kami juga menikmati tantangan mencoba hal baru."

Selain itu, mereka pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya “Kami berterima kasih pada banyak penggemar di seluruh dunia. Kami harap kedepannya saat kami bisa melihat kalian secara langsung, kami bisa menyanyikan Ice Cream bersama dengan Selena Gomez," ucap BLACKPINK. "Kami akan segera menyapa fans lagi. Jadi, sampai nanti ini terwujud, tolong tetap sehat dan bahagia saat mendengarkan Ice Cream," ucap mereka.

Selanjutnya, BLACKPINK akan terus mengadakan promosi dengan kedua single mereka How You Like That dan Ice Cream serta mempersiapkan album baru mereka yang akan rilis pada Oktober mendatang.

 

Baca juga:

Wow! Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Akan Mengisi Peran Utama Dalam Drama Berjudul Snowdrop

BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Hollywood! Kira-kira Siapa Ya?

Gemes Banget! YG Mulai Bagikan Teaser BLACKPINK Untuk Single Featuring Selena Gomez

Video Musik BLACKPINK “How You Like That” Tembus 100 Juta Penonton! Simak Faktanya

Bikin Para Fans Antusias, Begini Teaser Comeback BLACKPINK yang Keren Abis

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER