K-WAVE

CHUNGHA Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Pesan Menyentuh Untuk Penggemarnya

Monday, 07/12/2020 16:04 WIB by Febri, Facetofeet
CHUNGHA Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Pesan Menyentuh Untuk Penggemarnya
soompi.com

Sama halnya seperti di Indonesia, angka kasus COVID-19 di Korea Selatan juga kini cukup memprihatinkan. Setelah beberapa waktu lalu beberapa bintang ternama Korea seperti Yiren dan Sihyeon dinyatakan positif corona, kini solois berbakat Chungha juga dinyatakan terjangkit virus tersebut.

Dilansir dari Spot TV News, jebolan acara survival Produce 101 tersebut melakukan tes setelah ia melakukan kontak langsung dengan pasien Covid-19, dari hasil tes yang dirilis pada 7 Desember pagi tersebutlah Chungha dinyatakan positif terjangkit virus corona. MHN Entertainment selaku agensi dari Chunga juga membeberkan kondisi artisnya saat ini, menurut pihak agensi Chungha dalam kondisi yang cukup stabil walaupun telah dinyatakan positif corona. 

Chungha bahkan menuliskan surat untuk para penggemarnya setelah kabar mengenai dirinya yang terjangkit virus corona ini dirilis. Chungha meminta kepada para penggemarnya atau kerap juga disapa ‘Byulharang’ untuk tidak terlalu khawatir dengan kondisinya saat ini dan berjanji bahwa Chungha akan segera kembali menghibur penggemar dengan kondisi kesehatan yang lebih baik nantinya.

Berikut pesan lengkap Chungha untuk para penggemarnya:

"Byulharang-ku, saya akan meninggalkan postingan ini jika kalian terlalu khawatir saya tidak mengatakan apa-apa.

Saya minta maaf dan maaf lagi. Saya mencoba untuk berhati-hati, tetapi saya rasa itu tidak cukup.
Saya juga baru saja diberitahu hari ini dan benar-benar baru tahu.
Saya akan kembali lagi dan berpromosi dengan kesehatan yang baik.
Byulharang-ku juga harus berhati-hati sekali lagi.
Jangan terlalu khawatir, ayo kita segera bertemu.
Sekali lagi, saya minta maaf,"

Sebelum kabar ini, beberapa bulan lalu Chungha juga sempat menjalani karantina setelah beberapa staf-nya terinfeksi virus corona, saat itu hasil tes Chungha menyatakan dirinya tidak terjangkit dan hanya perlu melakukan karantina. Akibat hal tesebut, beberapa jadwal Chungha pun turut batal termasuk kehadirannya dalam Head in The Cloud Jakarta yang acara offline-nya juga harus batal akibat pandemi yang menyebar di Indonesia.

Kabar mengenai Chungha yang positif corona ini juga sangat mengejutkan penggemar pasalnya penyanyi cantik tersebut akan segera merilis lagu baru 3 hari lagi atau tepatnya pada 10 Desember 2020 mendatang. Lagu ini akan menjadi awalan atas perilisan full album pertamanya yang berjudul ‘Querencia’ yang rencananya akan rilis pada 4 Januari 2021 mendatang. Hingga saat ini pihak agensi belum memberikan pernyataan apapun mengenai penundaan perilisan lagu dan album Chungha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?? CHUNG HA (@chungha_official)

 

Selain rencana album baru, baru-baru ini Chungha juga menyapa penggemarnya lewat single berjudul “Dream of You” yang berkolaborasi dengan DJ dan produser R3HAB melalui 88Rising. Dalam kesempatan ini Chungha juga mengumumkan dirinya kini telah tergabung dalam label 88Rising yang identik dengan mengangkat bakat Asia ke Barat.

?

Get well really soon untuk Chungha. Semoga Chungha bisa segera pulih dan menghibur para Byulharang ya~


Baca Juga:

Yeay! Chung Ha Merilis Single “Dream of You” yang Bisa Naikin Semangat Kamu

Rayakan Ulang Tahun, Chung Ha Donasikan Masker untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Mulai dari Silver Lady Hingga Hologram Yoongi, Inilah 5 Hal Unik di Ajang MAMA 2020!

CHUNGHA Batal Tampil di HITC, Ini Alasannya!

Penuh dengan Visual, Kenalan Yuk dengan Para Member Girlgroup Baru SM Entertainment AESPA

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER