K-WAVE

Ulang Tahun Ke-27, J-Hope BTS Sumbangkan 1.9 M Untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Friday, 19/02/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Ulang Tahun Ke-27, J-Hope BTS Sumbangkan 1.9 M Untuk Anak Berkebutuhan Khusus
kstarlive.com

Kabar mambanggakan datang dari salah satu personil BTS yaitu J-Hope nih girls. Kemarin pada 18 Februari 2021, J-Hope berulang tahun yang ke-27. Kalau pada umumnya kebanyakan orang akan merayakan ulang tahunnya dengan hanya berpesta, maka lain halnya dengan main dancer BTS ini lho! Menurut salah satu media di Korea, pada hari ulang tahunnya J-Hope menyumbangkan 150 Juta Won atau senilai Rp 1.904.626.500 untuk anak-anak penyandang disabilitas melalui Green Umbrella Child Fund Organization.

Sumbangan tersebut Ia berikan dengan tujuan meringankan beban anak-anak penyandang disabilitas terkhusus yang kesulitas secara finansial. “Saya mendengar bahwa dukungan untuk anak-anak penyandang disabilitas sangat mendesak. Saya harap donasi ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas," ungkap J-Hope melalui ChildFund Korea.

Bantuan ini pun akan disalurkan untuk perawatan anak-anak, dukungan akademis, dan pemeliharaan fasilitas untuk anak yang tunanetra atau tunarungu.

Sebelumnya J-Hope memang sudah seringkali memberikan donasi kepada ChildFund Korea lho! Total dana yang Ia sumbangkan mencapai 600 Juta Won atau setara dengan Rp 7,6 miliar rupiah. Wah dermawan banget, Semoga bahagia selalu J-Hope!

 

Baca juga:

Menggaet 22 Seniman dari Seluruh Dunia, CONNECT BTS Siap Diluncurkan

Setelah Kontroversi Wajib Militer, Begini Nasib BTS!

Kekuatan ARMY Membuat BTS Tampil Lebih Lama di Talk Show Amerika!

Ini 5 Warna Rambut Paling Iconic dari Jimin BTS

V “BTS” Ingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Virus Corona

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER