K-WAVE

Move To Heaven, Drama Korea Tentang Kehidupan yang Heartwarming Banget

Saturday, 29/05/2021 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Move To Heaven, Drama Korea Tentang Kehidupan yang Heartwarming Banget
hancinema.net

Girls, siapa nih yang suka drama dengan alur cerita yang  menghangatkan hati dan penuh nilai kebaikan? Kalau iya, drama baru tayang di Netflix yang berjudul Move to Heaven nggak boleh dilewatkan nih girls. Drama dengan tema keluarga ini mengisahkan kehidupan Han Geu Ru, seorang anak berkebutuhan khusus yang cerdas dan pamannya Cho Sang Gu yang egois dan keras kepala. Keduanya bekerja sebagai penyedia jasa pembersih TKP. Di tiap peristiwa kematian, mereka pun menemukan kisah mengenai mendiang menyentuh pada tiap mendiang orang yang sudah meninggal. Penasaran tentang hal apa aja yang seru di drama ini? Yuk simak terus artikelnya!

Sinopsis Move to Heaven

Dikisahkan Han Geu Ru (Tan Joon sang) merupakan seorang anak dengan kepribadian istimewa yang baru saja ditinggalkan oleh ayahnya. Karena tak punya seseorang lagi yang merawatnya, pengacara keluarga Geu Ru meminta pamannya yang bernama Sang-gu (Lee Je Hoon) untuk menjadi walinya. Han Geu Ru sendiri mengidap sindrom Asperger atau autisme namun memiliki daya ingat yang sangat tajam dan suka semuanya dalam keadaan tertata. Akan tetapi, pamannya Sang-gu merupakan pria yang suka berbuat semaunya sendiri girls.

Keduanya ppun melanjutkan bisnis mendiang ayahnya yakni menyediakan jasa pembersihan TKP yang bernama Move to Heaven. Ketika ada orang yang beru saja meninggal apapun penyebabnya, mereka akan ke lokasi dan membersihkannya serta merapikan barang-barang mendiang. Ternyata tak hanya itu, Geu Ru selalu mengingat pesan ayahnya bahwa Ia harus mendengarkan kisah mendiang orang yang sudah tiada dan menyampaikan pesannya kepada orang tersayang.

Setiap mendiang yang meninggal, tentunya punya kisah hidup serta pesan yang berbeda-beda. Setiap episodenya, kamu akan melihat kisah-kisah orang tersebut serta pesannya untuk orang yang mereka sayangi.

Sisi kehidupan Geu Ru dan pamannya San Gu juga akan dikisahkan pada drama ini girls. Kamu akan melihat bagaimana cintanya Geu Ru kepada mendiang ayahnya serta permasalahan yang sedang dihadapi San Gu. Semua kisah dalam drama ini dikemas secara baik sehingga sangat berkesan bagi para penontonnya.

Alur cerita yang menarik sangat jauh dari kata membosankan. Pembawaan akting serta penghayatan dari para pemainnya pun turut membuat drama ini terasa menyentuh hati. Selain itu, drama yang berisi 10 episode ini hanya berdurasi sekitar 1 jam saja sehingga tak terlalu panjang dan menjemukan girls. Drama yang tayang pada 14 Mei 2021 lalu bisa segera kamu tonton di Netflix.

 

Baca juga:

Makin Banyak Konflik, Yuk Cek 5 Fakta The Penthouse Season 2!

Ini Dia 7 Drakor Underrated Dengan Cerita Mengiris Hati Buat Tontonan Minggu Ini: Siap-siap Tisu!

Mulai dari Celana Macan Sampai Aneka Boneka, Ini 5 Barang Unik yang Terkenal Karena Drakor!

Ada Cha Eun Woo yang Ganteng Maksimal, Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Wajib Kamu Tonton!

5 Film Kriminal Korea Seru yang Dibuat Berdasarkan Kisah Nyaata: Bikin Merinding!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER