K-WAVE

Lagunya Bikin Semangat! Joy Red Velvet Rilis Single dan Album Solo Bertajuk “Hello”

Wednesday, 02/06/2021 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Lagunya Bikin Semangat! Joy Red Velvet Rilis Single dan Album Solo Bertajuk “Hello”
Instagram @_imyour_joy

Setelah Wendy Red Velvet merilis album solonya beberapa waktu yang lalu, kini giliran si Joy Red Velvet yang merilis albumnya nih girls. Album dari Joy Red Velvet bertajuk Hello dan rencananya akan dirilis pada 3 Juni mendatang. Akan tetapi, single utamanya yang memiliki judul serupa, sudah ditayangkan 31 Mei lalu di channel YouTube SM Entertainment girls. Lagu berdurasi 4 menit 34 detik tersebut memiliki nada yang ceria dan tempo yang cepat sehingga bikin pendengarnya merasa bersemangat.

Dalam MV-nya, Joy tampil cantik dengan bersenda gurau bersama orang-orang di sekitarnya. Lagu ini membawa pesan untuk mengucapkan selamat tinggal pada kesedihan dan air mata di masa lalu dan menyambut harapan indah yang akan datang. Lagu ini merupakan hasil remake dari lagu Hello milik Park Hye Kyung girls.

 

Pada album “Hello” terdapat total 6 buah tracklist yang berisikan Hello, Je T’aime, Day By Day, If Only feat. Paul Kim, Hapy Birthday To You, dan Be There For You. Semuanya merupakan lagu remake dari lagu lawas di tahun 90-an hingga 2000 yang memiliki nuansa ceria dan menyenangkan.

Joy Banyak Bercerita Kepada Wendy

Dirilis dari Soompi (02/06/2021), Joy mengungkapkan bahwa dirinya pun merasa gugup karena ini merupakan kali pertamanya merilis album. Ia pun sering bercerita kepada Wendy Red Velvet yang sebelumnya juga mengalami hal yang sama girls. “Saya telah merilis musik solo sebagai OST sebelumnya, jadi saya pikir saya tidak akan gugup, tapi saya sangat gugup sekarang sehingga tidak terasa nyata. Saya merasakan tanggung jawab untuk semua orang yang bekerja keras untuk membuat album ini, dan saya belajar banyak saat membuatnya. ” ucap Joy.

Wendy menjadi pembawa acara konferensi pers Joy, membalas budi saat Joy menjadi pembawa acara konferensi pers untuk debut solo Wendy. Pada event tersebut Joy berkata, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana Wendy pasti mengalami kesulitan yang sama ketika dia merilis album solonya. Ada begitu banyak orang yang bekerja keras menjelang perilisan album. Saya berharap banyak orang mendengarkan album saya. Wendy mengirimi saya banyak pesan panjang yang memberi saya kekuatan.” ucapnya.

Hello Menduduki Puncak Tangga Lagu iTunes Top Albums

Meski baru beberapa hari dirilis, Hello sudah mendulang banyak prestasi lho girls. Dikabarkan, album ini telah menduduki puncak tangga lagi iTunes dalam kategori Top Album di 26 wilayah. Diantaranya adalah Brasil, Argentina, Peru, Bolivia, Finlandia, Turki, Rumania, Bulgaria, Mesir, Qatar, Singapura, Kolombia, Filipina, Brunei, Thailand, Paraguay, Trinidad, dan Tobago. , Hong Kong, Vietnam, Mongolia, Taiwan, Guatemala, Laos, India, Indonesia, dan Malaysia. Keren banget ya!

 

Baca juga:

Wendy Red Velvet Merilis Album & MV Like Water, Yuk Simak 5 Faktanya!

Red Velvet Terpilih Sebagai Wajah Baru dari Brand Kosmetik Etude House

Selalu Bikin Fans Terpesona, Ternyata Ini Lho Rahasia Tampil Cantik Red Velvet!

Yeri Red Velvet Dituduh Menghina Orang Berkebutuhan Khusus?

Dikritik Karena Terlalu Kurus, Ini Jawaban Wendy 'Red Velvet' Soal Berat Badannya

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER