K-WAVE

Langsung Puncaki Chart Musik Global! Simak Informasi dari Comeback EXO - Don’t Fight The Feeling

Wednesday, 09/06/2021 11:11 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Langsung Puncaki Chart Musik Global! Simak Informasi dari Comeback EXO - Don’t Fight The Feeling
Instagram @weareone.exo

Girls, penggemar kpop kembali dimanjakan oleh comeback-nya beberapa idol group ternama nih. EXO yang sempat hiatus selama 2 tahun lamanya, akhirnya comeback pada Senin (7/6/2021) dengan mini album spesial bertajuk “Don’t Fight The Feeling.” Bersamaan dengan perilisan album, EXO juga merilis MV untuk single berjudul serupa girls. Single Don’t Fight The Feeling sendiri memiliki nuansa ceria dengan tempo yang cepat dan bersemangat girls.

Dengan comeback yang udah lama banget dinantikan oleh para penggemar, album Don’t Fight The Feeling langsung meraih beberapa prestasi nih girls. Baru sehari setelah perilisan albumnya, Don’t Fight The Feeling dikabarkan langsung menempati urutan pertama chart album iTunes di 85 negara lho! Selain diraihnya prestasi album Don’t Fight The Feeling, masih ada beberapa informasi menarik lainnya mengenai comeback EXO kali ini. Simak terus artikel ini ya!

Hanya 7 Member yang Berpartisipasi

Setelah satu persatu member menyelesaikan agenda wajib militer mereka, comeback EXO pun akhirnya bisa dilaksanakan pada Juni 2021. Tapi sayangnya, comeback EXO kali ini belum bisa menampilkan formasi lengkap karena Suho dan Chen masih menjalani wajib militer girls. Dengan begitu, hanya 7 member aja nih yang akan berpartisipasi dalam album Don’t Fight The Feeling.

Selain Chen dan Suho yang tak berpartisipasi karena menjalani wajib militer, selanjutnya Chanyeol dan Baekhyun turut mendaftar untuk wajib militer pada Mei 2021 lalu. Maka dari itu, partisipasi mereka hanya terbatas pada rekaman saja, tapi tak dapat mengikuti promosi girls. Dengan Lay yang masih berada di Tiongkok, maka promosi album kali ini akan dilakukan oleh Sehun, Xiumin, Kai dan D.O aja nih.

Kemunculan Lay yang Bikin Fans Terkejut

Para fans EXO pastinya sudah tahu kalau Lay tak dapat mengikuti kegiatan promosi dengan EXO semenjak tahun 2018 lalu, tepatnya ketika comeback Don't Mess Up My Tempo. Hal tersebut dikarenakan padatnya jadwal Lay yang padat karena pekerjaannya sebagai solois dan aktor di negara asalnya, Tiongkok. Selain itu, permasalahan politik antara Tiongkok dan Korea Selatan juga menjadi alasan mengapa Lay tak dapat mengikuti kegiatan EXO beberapa tahun terakhir.

Namun, untuk sedikit mengobati keriduan kepada Lay, Ia hadir pada comeback kali ini dengan bantuan efek CGI. Pada foto teaser dan MV Don’t Fight The Feeling Lay turut tampil dengan karismanya yang memukau. Akan tetapi, beberapa fans justru memberikan kritikan karena editan CGI Lay yang tidak mulus sehingga sangat terlihat kalau mereka shooting di tempat yang berbeda.

Album Don’t Fight The Feeling sendiri berisi 5 buah track list, yakni Don’t Fight The Feeling, Paradise, No matter, Runaway dan Just as Usual. Don’t Fight The Feeling merupakan mini album ke-7 EXO yang dirilis sejak debut mereka pada tahun 2011.

 

Baca juga:

Dikaruniai Anak Perempuan, Chen EXO Resmi Jadi Ayah

Lagu Baru Suho EXO Dibilang Mirip Vibe DMasiv, Ini Tanggapan Sang Vokalis

Chen EXO Umumkan Akan Segera Menikah! Apa yang Terjadi?

Baekhyun Beri Kode Mengenai Comeback EXO?

Konser EXO di Jakarta Belangsung Meriah dan Penuh Momen Lucu

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER