K-WAVE

Fresh dengan Tropical Summer Vibes, Ini Dia Vomeback TWICE - Alcohol Free

Thursday, 10/06/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Fresh dengan Tropical Summer Vibes, Ini Dia Vomeback TWICE - Alcohol Free
Instagram @twicetagram

Once yuk tunjuk tangan! Pastinya lagi excited banget nih karena Twice baru aja merilis single dan MV yang berjudul Alcohol Free. Single ini merupakan salah satu bagian dari album Taste of Love yang rencananya dirilis pada 11 Juni 2021 girls. MV serta irama dari single Alcohol Free dikemas dengan penuh sentuhan musim panas tropis yang menyegarkan.

Pada MV yang dibuat di Pulau Jeju ini kita bisa melihat latar ala pantai hawai yang indah. Para member pun tampil cantik dengan kostum ala musim panas dengan nuansa yang colorful banget. Sementara untuk irama lagunya, kamu bisa mendengar genre bossa nova dan hip-hop yang bikin semangat. Hal yang menarik pada lagu ini, terdapat lirik lagu dimana disebutkan beberapa jenis cocktails yang menyegarkan lho! Unik banget ya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram)

Lirik Alcohol Free sendiri mengisahkan momen-momen ajaib dan menyenangkan ketika seseorang sedang jatuh cinta girls. Rasanya seperti mabuk padahal sedang tak mengkonsumsi alkohol. Kabarnya sang CEO JYP, yakni Park Jinyoung juga turut berkontribusi untuk pembuatan lagu yang easy-listening ini lho!

?

Hal lainnya yang bikin para fans bersemangat dari comeback TWICE kali ini adalah kehadiran Jeongyeon TWICE setelah hiatusnya girls. Sebelumnya, pada album Eyes Wide Open dan single Can’t Stop Me, Jeongyeon tak bisa ikut berkontribusi penuh bersama para member karena sedang mengalami gangguan kecemasan psikologis yang membuatnya harus beristirahat total. Namun, kini tampaknya kondisi Jeongyeon sudah membaik sehingga bisa tampil kembali bersama para member lainnya.

 

Baca juga:

Intip Konsep Unik TWICE di ‘More and More’ yang Berhasil Pecahkan Rekor

Hiasi Majalah Allure Terbaru, TWICE Bagikan Tips Kecantikan

Pulang ke Jerman, Ini Fakta Tentang Stalker yang Mengganggu Nayeon “Twice”

Ini Dia Line Up Terakhir Untuk KCON Japan 2020

Heechul “Super Junior” Akhirnya Akui Pacaran dengan Momo “ TWICE”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER