K-WAVE

Sudah Resmi Berpacaran! Ini Kisah Percintaan Joy Red Velvet dan Crush

Tuesday, 24/08/2021 18:06 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Sudah Resmi Berpacaran! Ini Kisah Percintaan Joy Red Velvet dan Crush
Instagram @ _imyour_joy

Baru-baru ini industri hiburan Korea diramaikan dengan berita Joy Red Velvet yang berpacaran dengan penyanyi Crush girls. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi Joy Red Velvet yakni SM Entertainment dan agensi Crush P Nation pada Senin (23/08/2021) kemarin. Dilansir dari Ten Asia pada Naver SM Entertainment menuliskan “Mereka bertemu sebagai senior dan junior. Dan baru-baru ini mereka mulai berkencan.” ujar SM Entertainment. Sementara P Nation menulis bahwa “Joy dan Crush bermula sebagai teman dekat di industri musik. Tapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik.”

?

Nggak hanya agensi mereka, Joy pun ikut buka suara mengenai kabar hubungannya dengan Crush lho girls. Dilansir dari Koreaboo, Joy pun menulis surat pendek kepada para fansnya.

Luvies…

Luvies, hai!! Ini Joy. Maafkan aku… Luvies, kalian pasti sangat terkejut dengan berita terbaru ini… Akan sangat bagus jika aku bisa memberitahumu sebelumnya… Kalian sangat terkejut, kan? Saya benar-benar minta maaf karena sepertinya saya telah memberi Anda kekhawatiran yang tidak perlu  ketika para anggota (Red Velvet) dan Luvies sangat bersemangat karena berada di atas panggung setelah sekian lama.

Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit. Jadi aku mencoba berhati-hati namun panik karena artikel itu keluar secepat ini. Tetapi aku menulis postingan ini karena kupikir Luvies akan lebih terkejut.

Aku sangat berharap bahwa Luvies yang sudah menghargai dan mencintaiku sampai sekarang dapat memahami dan mendukung... Aku benar-benar minta maaf karena membuat kalian terkejut secara tiba-tiba. Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan kabar ini. Aku akan berusaha lebih keras supaya kalian tidak khawatir. Luvies kami yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!

Bermula dari Saling Ngefans Lalu Jadi Suka

Sebuah rality show menunjukkan kalau Crush sudah sejak dahulu ngefans dengan Red Velvet. Bahkan, secara terang-terangan Ia juga mengungkapkan ingin duet dengan Red Velvet girls. Akhirnya pada Mei 2020 lalu, Crush berhasil mengajak Joy Red Velvet untuk bekerja sama dalam pembuatan single berjudul Mayday. Lagu itu sendiri menggambarkan perasaan jenuh ketika berada di dalam rumah dan keinginan merasakan hal-hal baru.

Video klip dengan unsur komedi ini awalnya menampilkan scene Crush yang merasa bosan di rumah saat pandemi dan mencoba berbagai macam kegiatan seperti memasak dan berolahraga untuk menghilangkan jenuhnya. Akhirnya Joy pun muncul dengan anggun dan menghibur Crush sehingga mereka bahagia bersama.

Nggak hanya Crush aja nih yang ngefans, ternyata Joy pun pernahmenyatakan kekagumannya kepada Crush saat perilisan single Maydah tahun lalu girls. Dalam sebuah postingan di Instagramnya, Joy mengunggah foto selfienya bersama Crush lalu menuliskan “Tolong nantikan single Mayday pada hari Rabu. Aku adalah penggemar (Crush) yang sukses.” Ia pun mengunggah selfienya sedang memegang album Crush yang sudah ditandatangani dan bertuliskan pesan spesial untuk Joy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joy (@_imyour_joy)

Dalam hari perilisan lagu Mayday, Joy juga mengatakan rasa antusiasnya karena bisa berkolaborasi dengan Crush yang Ia idolakan "Aku penggemar berat Crush dan aku bisa tampil dalam lagunya. Bahkan ketika dihubungi tentang hal itu, aku langsung merasa antusias dan gugup," ungkap Joy Red Velvet.

Sama-sama Menyukai Anjing

Selain kolaborasi mereka pada tahun lalu, Joy dan Crush juga dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni memlihara anjing girls! Beberapa media pun memberitakan bahwa Joy dan Crush pernah terlihat sedang jalan-jalan bersama membawa anjing mereka. Dituliskan juga bahwa mereka terlihat nyaman mengobrol bersama dan saling memberikan tatapan manis. Cute banget ya!

Mendengar kabar hubungan Joy dan Crush, para penggemar mereka pun langsung kaget sekaligus bahagia girls! Dalam beberapa media sosial, banyak bangen fans yang mendukung keputusan mereka dan mendoakan supaya mereka selalu bahagia.

 

Baca juga:

5 Produk Ini Selalu Ada di Tas Joy Red Velvet Lho! Yuk Intip Fungsinya!

Lagunya Bikin Semangat! Joy Red Velvet Rilis Single dan Album Solo Bertajuk “Hello”

Red Velvet Tampilkan Nuansa Baru dengan Queendom, Yuk Simak 5 Faktanya!

Selalu Bikin Fans Terpesona, Ternyata Ini Lho Rahasia Tampil Cantik Red Velvet!

Tips Makeup ala Member Red Velvet, Gampang Banget Diikuti!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER