K-WAVE

aespa Kejutkan Penggemar dengan Bagikan Konsep Teaser Untuk Mini Album Savage!

Wednesday, 29/09/2021 08:08 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
aespa Kejutkan Penggemar dengan Bagikan Konsep Teaser Untuk Mini Album Savage!
Instagram @aespa_official

Kabar mengejutkan datang dari idol group terbaru asuhan SM Entertainment, yakni aespa. Baru-baru ini mereka merilis teaser foto dan video terbaru untuk peluncuran mini album pertama mereka yang diberi nama ‘Savage.’ Savage sendiri akan dirilis pada tanggal 05 Oktober 2021 mendatang girls.

Tampilan teaser aespa kali ini menjadi sorotan netizen karena semuanya tampak mewah dan mempesona. Selain itu, terdapat juga efek animasi berbentuk hiasan kepala berbeda-beda yang digunakan oleh ke-4 member. Backsound musik yang mengiringi latar video mereka pun dibuat menjadi 4 jenis yag berfokus pada suara instrumen drum dan bass.

Dengan pesona tampilan aespa di teaser terbaru mereka, banyak netizen yang menyangka bahwa SM Entertainment menghabiskan banyak sekali dana untuk perilisan mini album kali ini girls!

Selain itu, Karina, Winter, Ningning, dan Giselle akan menggelar showcase bertajuk SYNK Dive yang diadakan pada 05 Oktober pukul 8 KST pada channel YouTube mereka. Pada showcase ini aespa akan membahas mengenai pengenalan album, konsep album mereka, pengalaman mereka untuk mempersiapkan comeback dan sebagainya.

Mini album Savage sendiri akan berisi 6 tracklist lagu terbaru aespa, diantaranya ada aenergy sebagai lagu utama, I’ll Make You Cry, YEPPI YEPPI, ICONIC, dan Lucid Dream girls.

Selain itu, kisah aespa dan ae (sebutan untuk avatar aespa) akan berlanjut bertualang di aespa Universe dan nantinya bersiap melawan musuh penyebab kehancuran yang bernama Black Mamba. Para MY (Fandom penggemar aespa) pun merasa sangat tidak sabar menantikan comeback mereka kali ini girls.

Dengan ciri khas aespa yang selalu menghadirkan konsep, tema cerita serta penampilan berbeda, aespa disebut sebagai girl group yang paling menarik lho! Kisah mereka bertualang dalam universe-nya sendiri membawa warna baru dalam industri kpop di era ini. Menarik banget ya?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER