K-WAVE

NCT 127 Rilis MV Favorite Bertemakan Vampire Serta Konsep Halloween yang Kece

Tuesday, 26/10/2021 18:06 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
NCT 127 Rilis MV Favorite Bertemakan Vampire Serta Konsep Halloween yang Kece
Twitter @NCTsmtown_127

Setelah lama dinantikan akhirnya salah satu sub unit NCT, yakni NCT 127 pun comeback dengan album repackaged mereka yang berjudul ‘Favorite’ pada Senin (25/10/2021). Bersamaan dengan perilisan album, NCT 127 juga meng-upload MV ‘Favorite’ yang menjadi single utamanya. Seolah menyambut perayaan Halloween, konsep yang mereka gunakan adalah Vampire dengan set yang bernuansa gelap dan spooky girls. Dengan konsep ala vampire yang dingin dan misterius, tentunya penampilan Doyoung, Taeyong dan ke-5 member lainnya jadi terlihat lebih kece kan?

Single ‘Favorite’ sendiri memiliki genre Pop R&B yang dicirikan oleh suara musik dari peluit serta harmoni yang kaya. Temponya sendiri tergolong cepat dan energik sehingga mampu membawa nuansa semangat kepada para pendengarnya. Single Favorite sendiri dibuat oleh Kenzie, yang merupakan seorang produser hebat dibalik kepopuleran lagu NCT 127 lainnya seperti ‘Limitless’, ‘Punch’, dan ‘Music, Dance.’ Tak hanya itu saja, selama ini Kenzie juga memproduseri grup SM Entertainment lain seperti Super Junior, Girls Generation, Red Velvet dan sebagainya lho!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NCT 127 Official Instagram (@nct127)

 

Lirik dari single ‘Favorite’ sendiri menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat dalam, kerinduan, serta cinta terlarang girls. Dalam lirik ‘Favorite’ Kenzie banyak menggunakan frasa “Aku Mencintaimu” dan itu adalah hal yang jarang terjadi semasa Kenzie menjadi produser lagu. Dalam karya-karya terdahulunya, Kenzie lebih banyak menuliskan kata “Cinta” saja girls. Hal ini turut menandakan kalau single untuk NCT 127 dibuat secara spesial.

Dalam album “Favorite” ini terdapat 14 buah tracklist yang bisa kamu nikmati. Diantaranya ada 01 Favorite (Vampire), 02 Sticker, 03 Love On The Floor, 04 Lemonade, 05 Breakfast, 06 Pilot, 07 Focus, 08 The Rainy Night, 09 Far, 10 Bring The Noize, 11 Magic Carpet Ride, 12 Road Trip, 13 Dreamer, dan 14 Promise You.

Pada 25 Oktober, album repackaged “Favorite” sudah memiliki angka pre-order hingga 1.063.806 lho! Angka ini pun jadi rekor terbaru NCT 127 hingga mereka dijuluki “Double Million Seller” karena berhasil mencetak angka fantastis kurang dari seminggu sejak perilisan album.

 

Baca juga:

Boy Group K-Pop, NCT 127 Merilis Album Baru, 'We Are Superhuman'

5 Bukti NCT Hobi Fun Roasting Sesama Anggotanya

Tampil Memukau, Ini 7 Boy Group Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

NCT 127 Asik Senam Poco-poco, Fans Dibuat Tertawa Gemas

Rilis Album Baru, NCT 127 Perform di Good Morning America Show dengan "Superhuman"

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER