K-WAVE

Yeay! Jeon Somi Resmi Luncurkan Album Pertama Serta Single yang Berjudul XOXO

Saturday, 30/10/2021 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Yeay! Jeon Somi Resmi Luncurkan Album Pertama Serta Single yang Berjudul XOXO
Instagram @somsomi0309

Setelah 3 tahun berkarir di industri kpop, akhirnya Jeon Somi comeback membawa album pertamanya yang berjudul “XOXO.” Dalam perilisan album ini, Somi juga merilis MV dari single utama yang juga berjudul ‘XOXO’ pada Jumat, (29/10) girls. Single utama berjudul XOXO ini punya melodi yang easy going dan terasa sangat ceria sehingga mampu membangkitkan semangat para penggemar yang mendengarkan lagunya.

Pada MV terbarunya Somi tampil cantik dengan nuansa ala remaja yang fresh dan playful girls. Sementara set lokasinya menampilkan gurun pasir ala Amerika beserta bangunan terbengkalai dengan grafiti berwarna-warni. Pada MV XOXO, Somi terlihat sedang menyandera seorang cowok dengan kostum kelinci lalu memberinya pelajaran dengan cara yang cute.

?Lirik single XOXO ini mengisahkan seorang perempuan yang baru saja putus dari kekasihnya dan Ia berniat untuk melepaskan kata *XOXO untuk cowok itu (*yang berarti tanda peluk, cium, dan cinta). Meski liriknya berisikan tentang putus cinta, irama dan melodi lagu XOXO dikemas secara ceria sehingga terdengar fun dan menyenangkan girls. XOXO sendiri merupakan lagu pop yang lebih menonjolkan suara jernih Somi. Lagu ini diproduksi oleh produser ternama The Black Label yaitu Teddy Park. Teddy juga berkolaborasi bersama tokoh lain seperti Pink Sweat$ yang merupakan penyani R&B asal Amerika Serikat.

Album XOXO Terdiri dari 8 Lagu & Somi Terlibat Langsung dalam Produksinya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh THEBLACKLABEL (@theblacklabel_official)

Album XOXO sendiri terdiri dari 8 buah tracklist girls. Album ini terdiri dari 5 buah single baru, yakni “XOXO”, "Don't Let Me Go" (Feat. Giriboy), "Anymore", "Water Melon", dan "Outta My Head" dan ada juga 3 buah single yang sebelumnya sudah dirilis seperti "Birthday", "What You Waiting For", dan "DUMB DUMB".

Hal lain yang bikin album ini terasa spesial adalah kontribusi Somi secara langsung nih girls. Diketahui, ternyata Somi juga turut ambil bagian sebagai penulis beberapa lagu seperti “XOXO”, “Don't Let Me Go” dan “Watermelon.” Selain menulis liriknya, Ia juga mengkomposeri ketiga lagu ini lho!

Dalam sebuah wawancara Somi mengatakan bahwa Ia sangat senang dengan hadirnya album pertamanya ini. Ia juga merasa kalau album pertama ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar seperti baru mendapatkan paspor! "Album ini menurutku seperti paspor. Itu membuatku merasa bertanggung jawab dan membuatku bahagia serta bersemangat setiap kali melihatnya, seperti paspor,"

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER