K-WAVE

Song Hye Kyo Curhat Tentang Emosi dan Pemikirannya Untuk Drama Now We Are Breaking Up

Tuesday, 09/11/2021 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Song Hye Kyo Curhat Tentang Emosi dan Pemikirannya Untuk Drama Now We Are Breaking Up
Instagram @nowwearebreakingup_official

Setelah drama terakhirnya yang berjudul Encouter pada 2018 lalu, akhirnya aktris cantik Song Hye Kyo comeback untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Now We Are Breaking Up.’ Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 12 November mendatang girls.

Now We Are Breaking Up sendiri merupakan drama bergenre romance yang mengisahkan tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang kehidupan di industri fashion. Song Hye Kho sendiri akan berperan sebagai Ha Young Eun, cewek tegas dan cerdas yang bekerja sebagai perancang busana merek terkenal. Ia akan dipasangkan dengan Jang Ki Yong yang akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer yang punya pemikiran berbeda mengenai cinta.

Karena nantinya Song Hye Kyo akan berakting sebagai seorang perancang busana, Ia mengatakan bahwa pekerjaan itu terasa sengit dan hectic banget. Dilansir dari Soompi.com pada (09/11/2021) Sog Hye Kyo mengatakan “Sebagai seorang aktris, sebenarnya aku tak terlalu jauh dari industri fashion. Namun, aku sedikit terkejut ketika berakting untuk bekerja di sebuah perusahaan fashion desainer. Aku menyadari itu benar-benar seperti medan perang yang sangat sengit dan kacau dimana setiap menit dan setiap detik sangat berharga. Aku pikir pemirsa juga akan merasa senang menonton proses yang terjadi sampai pada titik dimana pakaian yang kami beli bisa sampai ke luar ke dunia.”

Selanjutnya Soompi.com pun membagikan curhatan Song Hye Kyo mengenai drama romantisnya setelah drama Encouter. Ia mengatakan “Aku punya ekspetasi untuk diriku sendiri dan berharap kalau Song Hye Kyo berakting drama romantis pada usia 40 tahunan, maka hasilnya akan berbeda dibandingkan saat aku berusia 30 tahunan lalu. Beberapa orang mengkritik karena aku kembali mengambil peran di drama romantis, tapi setelah menyelesaikan drama ini aku tak menyesal sama sekali. Nggak peduli apa yang orang lain katakan, aku pikir aku mengambil keputusan yang baik dengan memilih drama Now We Are Breaking Up.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?????????? (@nowwearebreakingup_official)

Nggak cukup sampai disitu girls! Song Hye Kyo pun membagikan tentang penggambaran emosinya dalam drama ini. Ia mengatakan “Mari kita berpura-pura kalau tahapan kesedihan yang harus aku gambarkan dalam adegan berkisar dari satu sampai lima. Kalau dulu aku hanya bisa menggambarkan kesedihan di tingkat pertama, sekarang aku dapat naik ke empat tingkat emosi diatasnya karena aku sudah lebih tua dan memiliki banyak pengalaman. Kesedihan dan rasa sakit yang tak aku ketahui saat muda, kini menjadi emosi yang bisa aku rasakan dengan jelas.”

Wah pastinya Song Hye Kyo akan menampilkan chemistry dan emosi yang membekas banget ya? Yuk nantikan bersama drama terbaru Song Hye Kyo!

 

Baca juga:

Genre Beragam & Banyak Bintang Papan Atas, Ini dia 8 Drama Korea yang Hadir November 2021

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan! Benarkah?

Mirip Song Hye Kyo, Intip Cantiknya Han So Hee Dalam Majalah DAZED Korea

Benarkah Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dihancurkan? Cek Faktanya Disini

Bagaikan Super Model, Ini Gaya Memesona Song Hye Kyo di Pemotretan Majalah Fashion Thailand

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER