K-WAVE

Joy Red Velvet Akan Tampil Mempesona dalam Drama Only One Person, Cek Infonya Disini!

Monday, 29/11/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Joy Red Velvet Akan Tampil Mempesona dalam Drama Only One Person, Cek Infonya Disini!
Instagram @jtbcdrama

Bagi para Reveluv (nama fans Red Velvet) tahun 2021 adalah momen yang membahagiakan banget nih! Bagaimana tidak, setelah 2 tahun hiatus akhirnya Red Velvet kembali aktif dengan rilisnya album solo Wendy dan Joy, mereka juga comeback dengan album yang berjudul Queendom. Nggak hanya itu, kini Joy Red Velvet dikabarkan akan kembali terjun ke dunia akting dalam drama yang berjudul Only One Person girls!

Dalam akun Instagram pribadinya, pemilik nama Park Sooyoung ini juga sudah mulai membagikan bocoran mengenai proses shooting drama Only One Person nih girls. Mulai dari foto food truck, potongan trailer drama sampai selfie Joy di lokasi shooting membuat para penggemar makin penasaran dengan drama terbaru dari JTBC ini.

Sinopsis dan Pemain Only One Person

Only One Person sendiri akan mengisahkan 3 perempuan muda yang sakit parah lalu secara tidak sengaja bertemu di rumah sakit. 3 perempuan tersebut adalah Seong Mi-do (dibintangi oleh Joy) yang merupakan influencer cantik, ceria dan fashionable. Kemudian tiba-tiba Ia divonis menderita penyakit parah sehingga umurnya tidak panjang lagi. Selain Seong Mi-do ada juga karakter utama lain, yakni Pyo Min Sook (diperankan oleh Ahn Eun Jin) seorang perempuan yang juga menderita sakit parah, tapi merasa kesulitan menggambarkan perasaannya dan bersifat keras kepala. Lalu ada juga Kang Se Yeon (diperakan Kang Ye Won) yang mulanya adalah ibu rumah tangga biasa, lalu hidupnya menjadi hancur setelah divonis hukuman mati.

Tak berhenti sampai disitu, ketiga karakter ini nantinya akan terseret sebuah kasus pembunuhan tidak terduga sehingga bertekad untuk menghadapi ”one person” jahat sebelum mereka meninggal. Tapi di tengah perjalanannya, mereka justru menemukan orang yang paling berharga dalam hidupnya.

Dengan bayangan kematian dan permasalahan hidup yang berat, karakter dalam drama Only One Person ini akan menampilkan emosi yang mendalam dan menyetuh hati girls. Dengan sinopsis di atas, drama ini akan menghadirkan genre melodrama romance dengan sedikit kisah thriller yang misterius. Only One Person ini akan tayang pada 20 Desember pukul 11 malam KST (9 pagi ET) di saluran jTBC girls. Nantikan bersama yuk!

Joy Memerankan Karakter yang Menarik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ??? ?? ????? (@jtbcdrama)

Dilansir dari Soompi (29/11/2021), Joy atau Park Sooyoung memiliki karakter yang menarik. Dari luar Ia terlihat selalu ingin jadi pusat perhatian, tapi di dalam hatinya merasakan batin yang kosong dan menyedihkan girls. Staf produksi mengatakan bahwa “Sung Mi Do adalah karakter yang memiliki sisi manusiawi di dalam hatinya yang tak dapat kamu lihat dari luar. Dia mungkin tampak menjengkelkan ketika mengatakan sesuatu secara tak bijak, tetapi dia memiliki pesona yang tidak bisa kamu benci. Mohon nantikan pesona yang tercipta antara pertemuan Sung Mi Do dan Park Soo Young (nama asli Joy).”

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER