K-WAVE

Tampilkan Visual Memukau dan Lagu Easy Going, IVE Resmi Debut dengan ‘ELEVEN’

Thursday, 02/12/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Tampilkan Visual Memukau dan Lagu Easy Going, IVE Resmi Debut dengan ‘ELEVEN’
Twitter @IVEstarship

Di penghujung tahun 2021, industri k-pop Korea kembali memperkenalkan group rookie terbaru yang dinamakan IVE nih girls. Kemarin, (01/12/2021) grup di bawah naungan StarshipTV ini resmi debut dengan single yang berjudul ‘ELEVEN’. IVE beranggotakan 6 orang dengan visual dan talenta mengagumkan, yakni Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei dan Leeseo.

Tetapi, penampilan Yujin dan Wonyoung sudah tak asing lagi di industri hiburan karena dulunya mereka adalah anggota dari grup proyek sementara IZ*ONE yang dibentuk melalui “Produce 48” Mnet pada tahun 2018. Wonyoung yang posisinya sebagai center di IVE ini, juga sering tampil sebagai MC di acara Music Bank serta menjadi model beberapa merek lho!

Single yang berjudul ELEVEN ini bergenre pop dance dengan perpaduan musik antara timur tengah dan EDM/pop-style track. Maka nggak heran melodinya terasa easy going dan candu banget girls. ELEVEN sendiri merupakan sebuah single dimana liriknya menggambarkan hati seorang perempuan yang sedang jatuh cinta. Ritme yang beragam dan warna musik yang unik, membuat single ini dapat membangkitkan semangat pendengarnya.

Sementara dari segi penampilan, tampaknya IVE mengusung konsep girl crush dengan menonjolkan karisma serta visual membernya yang menawan nih girls. Kolom komentar MV ELEVEN pun dipenuhi pujian para netizen yang menilai kalau grup ini punya kualitas visual yang juara! Hingga kini MV ELEVEN sudah mendapatkan 9 jt viewers, dimana ini adalah angka menakjubkan untuk grup yang baru debut. Selamat ya IVE!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER