K-WAVE

Suga BTS Terkonfirmasi Postif Covid-19, Big Hit Entertaiment Ungkap Kondisi Terkini!

Saturday, 25/12/2021 10:10 WIB by Rahma, Facetofeet
Suga BTS Terkonfirmasi Postif Covid-19, Big Hit Entertaiment Ungkap Kondisi Terkini!
ayoindonesia.com

Selepas melakukan kegiatan di Amerika, member BTS satu persatu kembali ke Korea. Namun dikonfirmasi salah satu member BTS yang sedang melakukan karantina yaitu Suga positif Covid-19. Berita tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi BTS, Big Hit Entertaimentpada 24 Desember 2021 melalui statement sebagai berikut:

Anggota BTS Suga dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari Jumat, 24 Desember selama karantina sendiri setelah mengambil tes PCR segera setelah kembali ke Korea pada hari Kamis, 23 Desember. Suga menyelesaikan putaran kedua vaksinasi COVID-19 pada akhir Agustus dan tidak menunjukkan gejala apa pun hingga hari ini. Dia saat ini mengelola perawatan diri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan. Tutur pihak agensi

Saat ini Big Hit masih terus memantau kondisi terkini anggota BTS tersebut. Diketahui Suga juga belum melakukan interaksi apapun dengan orang terdekat lainnya, melihat Suga sendiri sedang melaksanakan karantina mandiri setelah sesampainya di Korea.

Army berharap kondisi Suga segera pulih dari Covid-19 dan tidak menghalangi kegiatan yang akan dilakukan kedepannya bersama keenam member lainnya.

Baca juga:

Officially Member BTS Membuka Akun Instagram Pribadi!

10 Bukti Kalau 2017 adalah Tahun Spesial Buat BTS

BTS Resmi Terima Sertifikat dan Paspor Diplomatik Republik Korea di Blue House

Hey ARMY! Ini Dia Single Baru BTS x Charli XCX,

Menggaet 22 Seniman dari Seluruh Dunia, CONNECT BTS Siap Diluncurkan

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER