K-WAVE

Dispatch Akan Gelar Konser 'DFESTA,’ dengan Bintang Tamu BTS, TWICE, Seventeen, dan Idol Group Lainnya. Simak Infonya Disini!

Monday, 03/01/2022 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Dispatch Akan Gelar Konser 'DFESTA,’ dengan Bintang Tamu BTS, TWICE, Seventeen, dan Idol Group Lainnya. Simak Infonya Disini!
allkpop.com

Pada tanggal 1 Januari 2022, Dispatch akhirnya mengumumkan sesuatu kepada publik. Bukan skandal percintaan yang mereka umumkan pada saat itu, melainkan kabar bahwa mereka akan menggelar konser yang bertajuk ‘DFESTA’. Konser ini diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun ke-10 media selebriti terkenal Korea Selatan tersebut.

Meski belum ada tanggal dan informasi tepat mengenai konser ini, jajaran idol group yang akan tampil sudah dibocorkan girls. Diantaranya ada BTS, NU'EST, Seventeen, TWICE, NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, TOMORROW x TOGETHER, dan ENHYPEN. Wah nggak kaleng-kaleng ya?

Dengan kabar yang tiba-tiba ini, banyak netizen yang menganggap bahwa konser ini terasa mencurigakan girls. Bahkan, mayoritas K-netizen menganggapanya sebagai ‘Konser penyanderaan.’ Bagaimana tidak, kebanyakan fans mengetahui bahwa beberapa idol group seperti BTS dan TWICE tidak hadir dalam festival penghargaan musik dan konser besar pada akhir tahun lalu. Lantas, mengapa bisa secara tiba-tiba mereka menjadi bintang tamu untuk konser Dispatch?

Banyak yang juga yang berspekulasi kalau para idol group tersebut setuju untuk menjadi bintang tamu supaya Dispatch tak mengekspos skandal besar tentang mereka. Salah satu K-Netizen memberikan komentar, yakni "Ini adalah barisan grup yang Dispatch janjikan untuk tidak disentuh pada tahun 2022." Gimana pendapatmu tentang konser ini?

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER