K-WAVE

Watch: Enhypen Tampil Menggunakan Style Y2K di MV Blessed Cursed!

Wednesday, 12/01/2022 14:02 WIB by Rahma, Facetofeet
Watch: Enhypen Tampil Menggunakan Style Y2K di MV Blessed Cursed!
okezone.com

Salah satu boy group besutan Big Hit Entertaiment, Enhypen comeback dengan merilis MV ‘Blessed Cursed.’ Lagu ini merupakan bagian dari album DIMENSION: ANSWER repackage dari DIMENSION: DILEMMA yang dirili pada Oktober tahun 2020. Title song pada album sebelumnya yaitu ‘Tamed-Dashed’.

Dalam MV ‘Blessed-Cursed’ yang dirilis pada Senin, 10 Januari 2022 sangat menarik perhatian penggemar. Pasalnya selain koreografi yang ditampilkan Enhypen fashion yang mereka gunakan pun menampilkan kesan Y2K. Member Enhypen sendiri memang rata-rata merupakan kelahiran 2000an, jadi fashion ini sangat mewakili tahun kelahiran mereka.

Dibuka dengan penampilan Jay di awal MV yang berbusana eleketrik khas dengan kacamata yang merepresentasikan gaya Y2K. Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-ki menjadi ikon mode awal 2000-an saat bernyanyi tentang menjadi diri sendiri dan tidak akan membiarkan dunia mengubah mereka jadi "yes men."

Aksesoris Y2K seperti kalung rantai turut menyempurnakan fashion yang digunakan dalam MV ‘Blessed-Cursed’. Sweater pink bebrulu yang digunakan Jungwon Enhypen dipadukan celan kulit yang mengkilap serta ikat pinggang yang besar. Bukankah itu sangat mencirikan fashion Y2K?

Bagi ENGENE yang belum menyaksikan member Enhypen yang keren dalam MV ‘Blessed-Cursed’ bisa simak di bawah ini ya!

Baca juga:

Ini 5 Event Kpop Seru yang Berlangsung di Akhir Tahun 2021 Lalu. Mana yang Paling Kamu Sukai?

 Watch: Rock Abis! MV Mixtape ‘Ruby’ Milik Woozy SEVENTEEN Resmi Rilis

Watch: ‘Who Are You’ BamBam Feat. Seulgi Red Velvet!

 Ini Deretan Pemenang Asia Artist Award (AAA) 2021!

Kolaborasi Grup Idol Berikut Ini di ‘KBS 2021 Gayo Daechukje’ Berhasil Trending dan Menuai Pujian Netizen!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER