K-WAVE

Alami Radang Usus Buntu, Jimin BTS JugaPositif Covid-19!

Tuesday, 01/02/2022 11:11 WIB by Rahma, Facetofeet
 Alami Radang Usus Buntu, Jimin BTS JugaPositif Covid-19!
pinterest.com

Lagi berita Covid-19 dari member BTS, kali ini Park Jimin dikonfirmasi agensi positif covid. Pasalnya idol kelahiran 1995 tersebut diketahui tengah menjalani perawatan pasca operasi radang usus buntu.

Jimin mengeluhkan sakit perut mendadak pada 31 Januari dan sehari sebelumnya ia juga mengeluh sakit tenggorokan. Kemudian ia bergegas ke unit gawat darurat untuk diperiksa, hasilnya didiagnosis radang usus buntu akut sekaligus positif Covid-19.

Pagi hari di tanggal yang sama, ia menjalani operasi untuk radang usus buntunya dan pemulihan pasca operasi di ruangan khusus untuk pasien Covid-19.

Big Hit Music selaku agensi memastikan bahwa Jimin tidak melakukan kontak fisik dengan member lainnya selama tahap infeksi tersebut. Kemudian agensi merilis pernyatan resmi mengenai kondisi Jimin.

Halo, ini adalah Musik Big Hit. Kami ingin memberi Anda informasi berikut mengenai status kesehatan anggota BTS Jimin saat ini. Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore. Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga mengambil tes PCR.

Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari. Menurut staf medis, operasi itu berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya. Dia akan menerima beberapa hari perawatan rawat inap untuk COVID-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tetapi membuat pemulihan yang cepat, dan tidak melakukan kontak dengan anggota lain selama tahap infeksi.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jimin dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih. Mengutip soompi, 1/2/2022.

Sebelumnya tiga member BTS yaitu RM, Jin dan Suga telah dinyatakan pulih sepenuhnya dari Covid-19. Dan saat ini boy grup tersebut sedang istirahat dari segala aktivitas hingga konser mereka yang akan diselenggarakan di Seoul bulan Maret mendatang.

Rilis Webtoon 7Fates: Chakho, Ini Dia Karakter Member BTS!

V “BTS” Ingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Virus Corona

Suga BTS Terkonfirmasi Postif Covid-19, Big Hit Entertaiment Ungkap Kondisi Terkini!

ARMY Patah Hati Lagi, RM dan Jin BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19!

Lagu ‘Christmas Tree’ V BTS Puncaki Chart Penjualan Lagu Digital Billboard!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER