K-WAVE

Manis dan Penuh Komedi! Ini Sinopsis dan Fakta Drama Crazy Love yang Dibintangi Krystal Jung

Friday, 18/03/2022 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Manis dan Penuh Komedi! Ini Sinopsis dan Fakta Drama Crazy Love yang Dibintangi Krystal Jung
Disney+

Untuk kamu pencinta drama Korea dengan genre romantis sekaligus komedi, tentunya drama on going “Crazy Love" tak boleh dilewatkan. Tak hanya menyajikan tontonan yang fresh, drama ini dibintangi oleh aktris terkenal Korea, Krystal Jung dan Kim Jae Wook lho!

Dengan total episode sebanyak 16, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa malam pada siaran TV KBS2 dan bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney + dan iQiYi. Sebelum mulai menontonnya, simak sinopsis serta fakta dari “Crazy Love" yuk!

Sinopsis

Dengan tema office romance, “Crazy Love" mengisahkan tentang pertarungan orang-orang ‘gila’ yang manis sekaligus mengocok perut. Noh Go Jim (Kim Jae Wook) adalah instruktur matematika terbaik Korea Selatan dan juga seorang CEO institut matematika bernama GOTOP. Kehidupannya yang sukses dan penuh kemewahan harus berubah semenjak Ia mendapat pesan ancaman misterius. Saat itu, Ia juga mengalami kecelakaan dan memutuskan untuk pura-pura amnesia untuk menyelamatkan diri dari orang yang mengancamnya.

Tapi cerita akan semakin aneh ketika Lee Shin Ah (Krystal Jung) yang merupakan sekretaris Noh Go Jim memutuskan berpura-pura menjadi tunangan bosnya ketika Ia sedang berakting amnesia. Ternyata Shin Ah ingin balas dendam kepada bos yang semena-mena di masa hidupnya yang sudah tak lama lagi karena penyakit kanker.

Dengan 2 karakter utama di atas saja sudah cukup membingungkan ya girls? Ternyata ada 1 karakter lagi bernama Oh Se Gi (Ha Jun) seorang karyawan yang tampak biasa saja, tapi tak kalah ‘ajaib’ dari Noh Go Jim dan Lee Shin Ah. Kisah ketiganya pun akan sukses membuat drama ini terasa seru dan selalu menarik untuk disimak.

Ada Cinta yang Tak Terduga

Meski awalnya Shin Ah berniat membalas dendam kepada sang bos dengan berpura-pura menjadi tunangannya, tapi tak disangka hatinya justru terasa goyah sedikit demi sedikit dan jadi jatuh cinta sungguhan. Hal ini akan membawa nuansa manis dalam drama yang terasa makin menarik lho!

Chemistry Antara Kedua Pemain Utama

Meski menjadi kolaborasi pertama antara Kim Jae Wook dan Krystal Jung, ternyata mereka berdua mampu menyuguhkan chemistry yang maksimal lho! Baik itu dalam adegan lucu dan menghibur maupun yang manis dan romantis, keduanya mampu saling melengkapi dan tampak serasi banget.

Kim Jae Wook juga mengatakan bahwa setiap adegan atau dialog yag dilakukan bersama Krystal terasa menyenangkan. “Dia pandai menganalisis karakternya dan mempersiapkannya terlebih dahulu. Jadi, kami bersenang-senang berperan sebagai Noh Go Jin dan Lee Shin Ah di lokasi syuting.”

Sementara Krystal mengatakan kalau Kim Jae Wook punya bakat akting yang luar biasa sehingga banyak membantunya dan tak membuatnya kesulitan dalam memerankan karakter Lee Shin Ah.

Pemain dari Bintang Ternama

Selain Krystal Jung dan Kim Jae Wook, ada beberapa pemain lain yang turut meramaikan drama ini. Dan kabar baiknya, akan banyak bintang ternama dengan visual yang memukau seperti  Ha Joon, Yoo In Young, San Ha ASTRO, Im Won Hee, dan Lee Si Eon.

Digarap Sutradara Komedi Romantis

Drama “Crazy Love" dengan genre komedi romantisnya sudah dijamin tak akan gagal untuk membuatmu terhibur. Hal itu karena “Crazy Love" disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sudah dikenal sering menggarap drakor yang mengocok perut seperti karyanya sebelumnya, yakni Jugglers, My Fellow Citizens, dan Awaken. Sementara penulisnya adalah Kim Bo Gyeom.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER