K-WAVE

ITZY Rilis MV Berjudul Voltage yang Jadi Single Jepang Pertama Mereka

Friday, 25/03/2022 14:02 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
ITZY Rilis MV Berjudul Voltage yang Jadi Single Jepang Pertama Mereka
Twitter @ITZYofficial

Girls, ITZY baru saja merilis single orisinal Jepang pertama mereka yang berjudul “VOLTAGE” pada 22 Maret 2022. Single ini merupakan lagu utama dari Album Jepang pertama mereka yang akan dirilis pada 6 April 2022 mendatang. Rilisnya album dan single “VOLTAGE” akan menandai karir baru mereka di industri hiburan Jepang.

Single “VOLTAGE” sendiri merupakan lagu dengan unsur rap dan rock yang kuat serta tempo cepat bersemangat. Lagu ini memberikan pesan supaya para penggemar semangat untuk selalu maju dan makin percaya diri girls. Dengan vokal yang kuat dan rap yang intens, single “VOLTAGE” ini dikategorikan sebagai lagu yang cukup sulit. Tak hanya itu, koreografinya pun tampak sangat bersemangat, ceria, dan banyak menghadirkan gerakan menarik, sangat khas dengan ciri khas ITZY selama ini.

Sementara itu, MV “VOLTAGE” dikemas dengan konsep rock dengan banyaknya dekorasi motor besar, mobil, serta set studioyang berapi-api. Senada dengan konsepnya, para member tampil keren dengan kostum yang tomboy sehingga aura girl crush mereka tampak lebih kuat.

Album “VOLTAGE” sendiri rencananya akan berisi 4 buah lagu dan akan menjadi album Jepang pertama ITZY. Kabarnya album ini akan tersedia dalam 4 edisi, yakni  first press limited edition A, first press limited edition B, regular edition, dan MIDZY edisi Jepang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER